ANALISIS PENUTUPAN TIKTOK SHOP SEBAGAI SALURAN PEMASARAN ONLINE TERHADAP KINERJA PENJUALAN UMKM

Topik : Penelitian Riset Pasar

Bagikan ke

Deskripsi Kuisioner

Penelitian tentang “ANALISIS PENUTUPAN TIKTOK SHOP SEBAGAI SALURAN PEMASARAN ONLINE TERHADAP KINERJA PENJUALAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM)”. Apabila Bapak/Ibu/Saudara(i) berjualan di Tiktok shop, saya memohon kesediannya untuk berpartisipasi dalam penelitian ini. Seluruh data dalam penelitian ini bersifat rahasia dan hanya digunakan untuk keperluan penelitian. Apabila Bapak/Ibu/Saudara(i) berjualan di Tiktok shop, saya memohon kesediannya untuk berpartisipasi dalam penelitian ini. Seluruh data dalam penelitian ini bersifat rahasia dan hanya digunakan untuk keperluan penelitian.

ID Kuisioner :

15019

Responden Penerima Insentif :

50

Tenggat Waktu Kuisioner: 10 January 2024

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 50 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 1000 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan