Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Pengaruh Brand Image, Persepsi Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Penggunana Spotify

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Motivasi Solitude Dalam Solo Dining Terhadap Perceived Value dan Happiness Konsumen Gen Z

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Program belajar emosi dasar pada anak Tunarungu umur 4-6 tahun

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 25000

Peran Nilai Utilitarian, Nilai Hedonis, Dan Nilai Emosional Terhadap Niat Pembelian Melalui Shopee L

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Perbedaan Self Regulated Learning Mahasiswa yang Bekerja ditinjau dari Tipe AGO di Kota Makassar

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

DAMPAK GAMIFIKASI TERHADAP LOYALITAS DALAM OBJEK WISATA DUSUN BAMBU DENGAN EFEK MEDIASI DARI KETERLI

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPERCAYAAN PENGGUNA APLIKASI AXISnet DI KOTA

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Prespective rantai nilai perilaku Generasi Z Indonesia dalam Pariwisata

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner UMKM dengan Akuntansi Mental dan Pajak

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Mengevaluasi Strategi Permohonan Maaf dalam Kesalahan Tugas Robot

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH EMPLOYER BRANDING, E-RECRUITMENT DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT MELAMAR PEKERJAAN GENERASI

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Literasi Keuangan dan Toleransi Risiko terhadap Keputusan Investasi Mahasiswa dengan Faktor

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Mengenai Penggunaan Aplikasi GoFood

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 20000

Peran Religiositas terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Daring pada Produk Kecantikan (Studi Kasu

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Survei Penelitian Musik Seriosa

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Hubungan Kemampuan Konsentrasi dengan Prokrastinasi dalam Menghafal Al-Qur’an pada Mahasiswa

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Skala Pengalaman Spiritualitas Dalam Kehidupan Sehari-hari

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 10000

Skala Psychological Well-Being pada Emerging Adult

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20000

Survei Keberlanjutan Penerapan Sistem Jaminan Produk Halal di Usaha Mikro dan Kecil

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Pengaruh Konflik Pekerjaan-Keluarga terhadap Kepuasan Kerja Karyawati di Bank

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuisioner Keputusan Pembelian Produk C’Bezt Friedchiken

Sisa Waktu: 39 hari 19 jam

2000 Qu Coin + Rp 50.000

Kuesioner Persepsi Orang Tua Terhadap Iklan Televisi dan Media Sosial yang Ditujukan kepada Anak

Sisa Waktu: 0 hari 19 jam

2000 Qu Coin

Uji Coba Skala Penelitian

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan