Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Sense of Belonging pada Mahasiswa Tahun Pertama

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Pembelajaran Online

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner pembelajaran online MOOC untuk siswa/mhs Bali , Sulawesi Selatan , dan Maluku Utara

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 65000

Kuesioner Perancangan Media Informasi Sudut Pandang Pengidap DID

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

KUESIONER LOYALITAS PELANGGAN

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Sikap & Perilaku Masyarakat Terhadap Peraturan Cybersecurity

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Intensitas Penggunaan Media Sosial Terhadap Impulse Buying

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat UMKM Menggunakan P2P Lending Syariah

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH BRAND AMBASSADOR BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT MASYARAKAT DALAM BERINVESTASI DI AJAIB

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Pemahaman Diri dalam Proses Belajar

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner System Usability Scale pada Aplikasi Tes Buta Warna berbasis Android

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner penelitian pengaruh konten marketing terhadap brand awareness

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Bantu Kami Desain Kemasan Snack dan Sereal yang Lebih Menarik! (versi 2)

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Sikap & Perilaku Masyarakat Terhadap Peraturan Cybersecurity

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Pengguna Kendaraan listrik dan SPKLU

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Faktor yang Memengaruhi Minat Calon Mahasiswa Memilih Program Studi Manajemen

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

hubungan antara efikasi diri dengan swb Siswa SMA

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Kesediaan Masyarakat Menerima Kebijakan Electronic Road Pricing/Jalan Berbayar Elektronik Jakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Sikap & Perilaku Masyarakat Terhadap Peraturan Cybersecurity

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner merokok saat berkendara

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Pengungkapan Diri pada E-commerce

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penonton Perdagangan Siaran Langsung di TikTok dan Dampaknya pada Kelekatan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Dampak Literasi Saluran Suku Bunga & Kredit Terhadap Keuangan dan Konsumsi Masyarakat

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 10000

Kuesioner pengetahuan konsumen tentang Circular Fashion di Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Hubungan perbandingan sosial dengan harga diri pada remaja yang menggunakan media sosial

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Penelitian Tentang Karier Perempuan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Pengaruh Konflik Pekerjaan-Keluarga terhadap Kepuasan Kerja Karyawati di Bank

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 100.000

Kuesioner Penelitian Terkait Sikap Positif Pada Diri Sendiri

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Alat Ukur Penelitian Tim Payung POG

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Flexible Working Arrangement terhadap karyawan startup di jabodetabek

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Sikap & Perilaku Masyarakat Terhadap Peraturan Cybersecurity

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner penelitian tentang Quiet Quitting dan Perilaku Inovatif

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20000

Survei Keberlanjutan Penerapan Sistem Jaminan Produk Halal di Usaha Mikro dan Kecil

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kesepian dan Pertemanan Online Pada Remaja

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Pengaruh UGC Terhadap Niat Beli Produk

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Penggemar K-Pop EXO

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Sikap & Perilaku Masyarakat Terhadap Peraturan Cybersecurity

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

KUISIONER PENELITIAN PELAKU UMKM

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50.000

Kuesioner Persepsi Orang Tua Terhadap Iklan Televisi dan Media Sosial yang Ditujukan kepada Anak

Berikan Ulasan Anda

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.

Saran dan Masukan

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.