Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Sisa Waktu: 1 hari 23 jam

2000 Qu Coin

Adaptasi Transkultural dan Uji Validitas serta Reliabilitas Kuesioner Fertistat

Sisa Waktu: 0 hari 23 jam

2000 Qu Coin

Peran Strategis Akuntan terhadap Pelindungan Data Pribadi

Sisa Waktu: 8 hari 23 jam

2000 Qu Coin

Efek Mindfulness dan Adaptabilitas terhadap Kesiapan untuk Berubah dalam Mendukung Kebijakan Efisien

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

????♻ Survei Nasional Persepsi Pembelian Produk dari Plastik PET Daur Ulang ????♻

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Analisis faktor yang Mempengaruhi Keputusan Masyarakat dalam Memilih Layanan Rawat Inap Herbal

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Analisis Faktor-faktor yang Memengaruhi Minat Generasi Milenial Berinvestasi di Ajaib Sekuritas

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

2. Survey Pandangan dan Ketertarikan terhadap Produk Fashion Buatan Penyandang Disabilitas

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Analisis Pengaruh E-Security dan Kemampuan Pengguna terhadap E-Loyalty Freeemium SaaS Canva

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

2. Survey Pandangan dan Ketertarikan terhadap Produk Fashion Buatan Penyandang Disabilitas

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Analisis Pengaruh Kualitas Mobile Banking Wondr By Bni Terhadap Loyalitas Pengguna Dengan MSQUAL

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Wawancara pengetahuan Konsumen

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Analisis Penerimaan Pengguna Terhadap Aplikasi Wondr by BNI

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Which Tagline Sparks Your Healthy Craving?

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

2. Survey Pandangan dan Ketertarikan terhadap Produk Fashion Buatan Penyandang Disabilitas

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Analisis Pengaruh E-Security dan Kemampuan Pengguna terhadap E-Loyalty Freemium SaaS Canva

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Understanding Factor Influencing Indonesia Consumers’ Continuance Intention to Use Livestream Commer

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH INOVASI PRODUK, DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UMKM

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20.000

Perilaku Pencegahan HIV/AIDS di Jakarta Pusat

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Skala penelitian

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Survei Penelitian Musik Seriosa

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

#Quisinsights : Menelusuri Preferensi Media Sosial

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 50.000

Penggunaan Instagram dan Fear of Missing Out Dewasa Awal di Jabodetabek

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH PENGGUNAAN SIPD DAN KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP PENGGELOLAAN KEUANGAN DAERAH

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Minat Berwakaf Uang di Provinsi Lampung

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

MODEL HOLISTIK KEBERLANJUTAN GREEN ECONOMY HALAL TOURISM

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 100000

Survei Faktor Penentu Adopsi Kendaraan Listrik di Indonesia Gen X&Y

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengalaman di Tempat Makan di Kota Bandung

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

SURVEY PENGARUH “CUSTOMER BEHAVIOR” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT BATUK BAHAN HERBAL DI BANTEN

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Minat Belanja pada Livestreaming E-Commerce

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pemahaman Adopsi Mobile Banking di Indonesia: Perspektif UTAUT2 dengan Integrasi Risiko dan Keamanan

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 300000

Survey TISOO sebagai Tisu Ramah Lingkungan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner penelitian tentang Quiet Quitting dan Perilaku Inovatif

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH TINGKAT KEMUDAHAN DAN RISIKO DALAM MENGGUNAKAN QRIS BSI SEBAGAI METODE PEMBAYARAN

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Indeks Keselamatan Kapal

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH KONFLIK ORANG TUA TERHADAP SIKAP PERNIKAHAN PADA DEWASA AWAL DENGAN ORANG TUA BERCERAI

Kuisioner Sudah Ditutup

25000 Qu Coin

Seleksi Informan Wawancara Penelitian IV

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Theory of Planned Behavior terhadap Donation Intention CWLS Ritel dengan Perceived Impact dan Direct Contact sebagai Variabel Moder

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Penelitian pada Pekerja di Jakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 25.000

Pengaruh Price Discount, Motivasi Belanja Hedonis, Shopping Lifestyle (Produk Somethinc)

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Empowering Leadership terhadap Innovative Work Behavior: Mediasi Proactive Personality

Berikan Ulasan Anda

    Saran dan Masukan