Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Penelitian Perilaku Konsumen

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Challenge Seeking dan Workplace Flourishing terhadap Extra Role Behavior dengan Organizati

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner UMKM dengan Akuntansi Mental dan Pajak

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 1.000

kuesioner penelitian kepuasan pelanggan GYM

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Bika Ambon Rica Rico di Pulau Jawa

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Analisis perilaku bias terhadap keputusan investasi yang dimediasi persepsi risiko

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

HUBUNGAN ANTARA REGULASI EMOSI DENGAN PERILAKU SELF-INJURY PADA PEREMPUAN DEWASA AWAL

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Hubungan Health Literacy dengan Perilaku Pengobatan Mandiri Masyarakat Kota Semarang

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Faktor Penentu Adopsi Kendaraan Listrik di Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Pengungkapan Diri pada E-commerce

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH PENGGUNAAN BIG DATA ANALYTICS, ETIKA, AUDIT FEE, DAN REPUTASI KAP TERHADAP KUALITAS AUDIT

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

KETERGANTUNGAN EMOSIONAL,KUALITAS KOMUNIKASI VIRTUAL DAN FEELINGS OF ALIENATION

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

TES PENGUASAAN KALIMAT EFEKTIF BAHASA INDONESIA

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Model Perilaku Investor terhadap Robot Trading: Pendekatan Kepercayaan Awal dan Pengaruh Sosial

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Adaptasi Transkultural dan Uji Validitas serta Reliabilitas Kuesioner Fertistat

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Risk Perception, Recency Bias, Herding Behavior Dan Regret Aversion Bias Terhadap Pengambil

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 25.000

Pengaruh Price Discount, Motivasi Belanja Hedonis, Shopping Lifestyle (Produk Somethinc)

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Gambaran Hubungan Asmara Dewasa Awal dari Keluarga Bercerai

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Keputusan Pembelian

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Penelitian Konsumen Kopi Bubuk Banaran

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuisioner Pola Perbelanjaan Online

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Peran Budaya Organisasi terhadap Pengaruh Sistem Pengendalian Manajemen, Sistem Akuntansi Manajemen

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

kuesioner riset keputusan pembelian konsumen shell lenteng agung

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian pengguna Aplikasi Lemon8

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Kecemasan Karier pada Karyawan

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Kesiapan Menikah

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Preferensi Konsumen Terhadap Layanan Dan Sustainability Logistik

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Tentang Baby and Kids Outdoor Gear di Indonesia (Backpack Hiking Carrier)

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 300.000

Survei Pengaruh Inclusive Leadership dan POS terhadap Employee Creativity pekerja industri Kreatif

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Analisis Pengaruh E-Security dan Kemampuan Pengguna terhadap E-Loyalty Freemium SaaS Canva

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 50000

Kuesioner Penelitian Psikologi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Model Perilaku Investor terhadap Robot Trading: Pendekatan Kepercayaan Awal dan Pengaruh Sosial

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Penelitian Pengaruh Penggunaan Kemasan Ramah Lingkungan terhadap Keputusan Pembelian oleh Konsumen p

Sisa Waktu: 1 hari 14 jam

1000 Qu Coin

Kuesioner Kepatuhan Wajib Pajak

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Penilaian Pengalaman Pengguna Website Desa Wisata

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 25.000

Pengaruh Price Discount, Motivasi Belanja Hedonis, Shopping Lifestyle (Produk Somethinc)

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Model S-O-R terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Konsumen dalam Live Streaming Commerce

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner penelitian tesis

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Understanding Factor Influencing Indonesia Consumers’ Continuance Intention to Use Livestream Commer

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner penelitian Loyalitas Pengguna pada Aplikasi Tiket.com

Berikan Ulasan Anda

    Saran dan Masukan