Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Bekerja dari Rumah

Kuisioner Sudah Ditutup

25000 Qu Coin

Seleksi Informan Wawancara Penelitian ||

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20000

Pengaruh Valensi Informasi, Literasi Media, dan Kualitas Informasi yang Dipersepsikan terhadap Keper

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH LITERASI KEUANGAN, RISIKO, KEUNTUNGAN, DAN TEKNOLOGI FINANSIAL TERHADAP MINAT INVESTASI

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Kesiapan Menikah

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Uji Coba Skala Penelitian

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Engagement Gen Z terhadap Konten Edukasi di TikTok

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

2. Survey Pandangan dan Ketertarikan terhadap Produk Fashion Buatan Penyandang Disabilitas

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Keterlibatan Ayah terhadap Kualitas Hubungan Berpacaran Laki-laki Dewasa Awal di Jakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Survey Perubahan Perilaku

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Pembelian Impulsif Generasi Z di TikTok Shop

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Penggunaan Chatbot pada Platform Shopee Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh komunikasi persuasif, diskon flash sale, dan desain produk terhadap keputusan pembelian

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Evaluasi Pengalaman Pengguna Aplikasi SAMSAT Digital Nasional (SIGNAL)

Kuisioner Sudah Ditutup

1500 Qu Coin + Rp 20.000

Faktor-Faktor yang Berhubungan dengan Stres Kerja pada Pekerja Formal di Jakarta Timur Tahun 2024

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Perancangan UI/UX Aplikasi MAKABI Sebagai Media Pembelajaran Numerasi Siswa

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Mengukur Penampilan Diri Pada Laki-laki

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Kesediaan Masyarakat Menerima Kebijakan Electronic Road Pricing/Jalan Berbayar Elektronik Jakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Angket Kepribadian 2

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 30000

Peran Aplikasi Mobile Banking Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa di DKI Jakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

RISET PASAR NALATTES

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Keyakinan E-commerce

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Perilaku Agresif

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

TES PENGUASAAN KALIMAT EFEKTIF BAHASA INDONESIA

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei terkait Identitas Visual Museum Sepuluh Nopember

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

1. Survey Pandangan dan Ketertarikan terhadap Produk Fashion Buatan Penyandang Disabilitas

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Konsumsi Kopi Sachet Anak Muda di Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kajian Karakteristik, Faktor Partisipasi Pengguna, dan Strategi Pengelolaan Limbah Rokok Elektrik

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Angket Kepribadian 3

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20000

Survei Keberlanjutan Penerapan Sistem Jaminan Produk Halal di Usaha Mikro dan Kecil

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Work-Life Balance terhadap Turnover Intention dengan Self-Efficacy sebagai Moderasi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEW, DAN SOCIAL MEDIA ADVERTISEMENT TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN DI PS

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Studi tentang Konsumsi Ramyeon Korea Mahasiswa Muslim Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Perilaku Konsumen dalam Penggunaan Shopee Pay Later

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20000

Rencana Karir Mahasiswa

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Peningkatan Sustainabilitas UMKM melalui Digitalisasi Perbankan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Analisis Pengaruh E-Security dan Kemampuan Pengguna terhadap E-Loyalty Freeemium SaaS Canva

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Faktor Perilaku dan Psikologis dalam Penerimaan Kebijakan Pajak Karbon di Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

SURVEY PENGARUH “CUSTOMER BEHAVIOR” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT BATUK BAHAN HERBAL DI BANTEN

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Efektifitas pemasaran digital dalam meningkatkan minat siswa

Berikan Ulasan Anda

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.

Saran dan Masukan

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.