Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Optimisme Karier Gen Z (Usia 15 – 27 tahun) yang bekerja di Industri Kreatif Digital

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Seberapa Besar Pengaruh Influencer TikTok dan Harga terhadap Minat Belimu?

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH EMPLOYER BRANDING, E-RECRUITMENT DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT MELAMAR PEKERJAAN GENERASI

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 50000

Pengaruh FOMO Terhadap Keputusan Investasi Cryptocurrency Dengan Moderasi Financial Literacy dan Fin

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20.000

Pengaruh Content Marketing Berupa Social Media Challenge Instagram@silverqueenid Terhadap Loyalty

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuisioner mengenai suplemen kesehatan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 250000

PENELITIAN KUISONER ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR KARYAWAN KONTRAK DI JABODETABEK

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Pengaruh Kelas Tanpa Lawan Jenis Terhadap Motivasi Belajar

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Model Perilaku Investor terhadap Robot Trading: Pendekatan Kepercayaan Awal dan Pengaruh Sosial

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Pengalaman Pengguna Aplikasi Mobile Vidio

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Persepsi dan Kepercayaan Konsumen pada Konten TikTok (Studi 1)

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Pengaruh Attachment Orang Tua terhadap Toxic Relationship

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Usability Website Komisi Informasi Provinsi Bali

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 19999

SURVEY FINTECH

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA PADA APLIKASI SEABANK MENGGUNAKAN METODE PIECES FRAMEWORK

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Penelitian Terhadap Sumber Daya Manusia dan Organisasi di Industri Keuangan Indonesia.

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Berita Palsu (Hoax) di Media Sosial Kepada Calon Presiden 2024 Terhadap Sikap dan Perilaku

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Aktivitas Pemasaran Sosial Media terhadap Purchase Intention dengan Brand Equity dan E-WOM

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Analisis Tingkat Kepuasan Pengguna Aplikasi Ajaib ditinjau dari Aspek E-Service Quality

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuisiomer Penelitian Korban Dating Violence

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 30.000

Literasi Pangan dan Gizi, Takut Ketinggalan , Stres Akademik dan Pola Makan pada Mahasiswi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Muslim dan Boikot terhadap Produk yang Terafiliasi kepada Israel

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Untuk Dewasa awal yang memiliki riwayat Perceraian Orang tua

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Karakteristik Live Streamer & Nilai Platform Terhadap Niat Pembelian Ulang di Tiktok Live

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Augmented Reality Terhadap Minat Beli Lipstik Maybelline Dengan Mediasi Sikap Konsumen

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Pada Mahasiswa Kedokteran

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Penelitian Mengenai Penggunaan AI Mental Health Assistant dengan Burnout

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Penelitian Synergic Transit Hub : Integrasi Model Transit Station Berkelanjutan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 25000

Pengaruh Bias Gender dan Stres Kerja Terhadap Niat Berpindah Kerja: kepuasan kerja sebagai mediasi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Digital Marketing dan CRM terhadap Customer Loyalty

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 25.000

Penelitian Pengalaman Keagamaan pada Alumni Sekolah Berbasis Agama di Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Pengaruh Cross-Channel Consistency terhadap Customer Experience dan Brand Loyalty pada Generasi Z di

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Pengguna Access by KAI untuk Pemesanan Tiket Kereta Api

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Penelitian Promosi Pemasaran Laundry Kilat di Kota Denpasar

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Model Perilaku Investor terhadap Robot Trading: Pendekatan Kepercayaan Awal dan Pengaruh Sosial

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Penelitian UMKM Jawa Timur

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Efek Mindfulness dan Adaptabilitas terhadap Kesiapan untuk Berubah dalam Mendukung Kebijakan Efisien

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20.000

Penelitian terhadap Pengalaman Wanita dalam Menghadapi Dinamika Hubungan Romantis

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

pengaruh hotel image, customer experience dan perceived value terhadap customer satisfaction di hote

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Mengukur hasil kinerja dan kelayakan game Lacov berdasarkan metode ISO/IEC 25010

Berikan Ulasan Anda

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.

Saran dan Masukan

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.