Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 30000

ChatGPT: Superpower Baru HRM! Bagikan Pendapat Anda di Survei Ini!

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 100.000

Adaptasi Kinerja Karyawan terhadap penggunaan STARA (Smart Technology, AI, Robotics and Algorithm) d

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat UMKM Menggunakan P2P Lending Syariah

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 25000

Kuesioner Penelitian mengenai Kebiasaan Kerja dan Makna Hidup

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 30.000

Budaya Hukum Masyarakat Jawa Timur Dalam Stigmatisasi Masyarakat Terhadap Perempuan Korban Pelecehan

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Memahami Penyebab Kecurangan Laporan Keuangan di Perusahaan dan Organisasi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Faktor Penentu dalam Niat Membeli Produk “No Pork No Lard” Di Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 10.000

Determinan Masyarakat Yogyakarta Menggunakan QRIS Bank Syariah Dengan Pendekatan Teori TAM

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

AKSI BOIKOT INVESTASI PERUSAHAAN PRO ISRAEL DAN KAITANNYA DENGAN PERILAKU INVESTOR DI INDONESIA

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Analisis Digital Marketing di Kalangan Profesional

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Pengguna Website Good News From Indonesia (GNFI)

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penerapan e-System Perpajakan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50.000

Pengaruh Literasi Keuangan, Inklusi Keuangan terhadap Keputusan Investasi Generasi Milenial di DKI J

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Motivasi Belanja dan Niat Pembelian Ulang pada Pengguna Paylater

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Korban Kekerasan Dalam Pacaran

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

#Quisinsights : Menelusuri Preferensi Media Sosial

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner penelitian Distorsi Kognitif dan Forgiveness

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Persepsi Konsumen terhadap Merek BACH

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner System Usability Scale Aplikasi Tes Buta Warna Berbasis Android

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Negara Asal Terhadap keputusan Pembelian SKINCARE

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Kuesioner Penilaian Kredibilitas Sumber Celebrity Endorsement dan Teknologi Virtual Try-On

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Pengalaman Mahasiswa Tahun Pertama di Perguruan Tinggi

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Pengaruh Pemasaran Media sosial Instagram dan Electronic Word of Mouth terhadap Niat Beli Aerostreet

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Arahan Konsep Perancangan Kawasan TOD berdasarkan Persepsi Masyarakat Studi Kasus: Kawasan TOD Stasi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Penelitian Annisa

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Moderasi Kepercayaan terhadap Ulasan Pelanggan, Dukungan Influencer, dan Minat Beli Produk

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Penggunaan Aplikasi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Pengaruh UGC Terhadap Niat Beli Produk

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Analisis Pengaruh E-Security dan Kemampuan Pengguna terhadap E-Loyalty Freemium SaaS Canva

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 25000

Kuesioner Kesejahteraan Diri

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 10000

Survei Kesehatan Tentang Tes Genetik Risiko Kanker Payudara Turunan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengetahuan Siswa SMA/SMK/MA Terhadap Perubahan Iklim

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Analisis Pengetahuan Perpajakan, Insentif Pajak, dan E-Samsat Pada Kepatuhan Wajib Pajak

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Niat Wisatawan Muslim dan Daya Tarik Taiwan sebagai Destinasi Wisata Non-Islam

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Angket Kepribadian 2

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Data awal penelitian

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

“Survei Preferensi Konsumen Terhadap Label Indikasi Geografis Produk Kopi”

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Minat Masyarakat Membayar Zakat, Infak dan Sedekah melalui Digital Platform

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Argumentasi mengenai tujuan perkawinan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Faktor-faktor yang Memengaruhi Turnover pada Tenaga Kerja Milenial

Berikan Ulasan Anda

    Saran dan Masukan