Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Persepsi Konsumen terhadap Merek Jiniso

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Kepedulian Lingkungan Terhadap Niat Beli Produk Pangan Berkemasan Edible Menggunakan TPB

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Penilaian Tampilan Produk di Rak Kesehatan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Penilaian Tampilan Produk di Rak Kesehatan (R3)

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Which Tagline Sparks Your Healthy Craving?

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

SURVEY PASAR DAN PENGEMBANGAN PRODUK KOPI BAGI GEN Z

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Karakteristik Live Streamer & Nilai Platform Terhadap Niat Pembelian Ulang di Tiktok Live

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Penelitian Tesis: Pengaruh Parasocial Relationship dan Sikap Konsumen Terhadap Brand Behavioral Inte

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Preferensi Konsumen Terhadap Mie Sayur

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Riset Pasar Pet Care Product

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh flash sale dan live streaming Shopee terhadap impulsive buying

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Harga, Isu Boikot dan E-WOM Terhadap Keputusan Berlangganan Disney+ Hotstar

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Pengaruh Pemasaran Media sosial Instagram dan Electronic Word of Mouth terhadap Niat Beli Aerostreet

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Influencer Marketing, Experiential Marketing, dan Brand Image terhadap Purchase Decision

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Preferensi Konsumen Terhadap Atribut Produk Smartphone Iphone

Berikan Ulasan Anda

    Saran dan Masukan