Survey Minat Belanja pada Livestreaming E-Commerce

Topik : Penelitian Riset Pasar

Bagikan ke

Deskripsi Kuisioner

Livestreaming pada E-Commerce memfasilitasi interaksi antara pembawa berita (live streamer) dan pengguna / penonton (user) untuk berbagi informasi secara real-time dan menyediakan platform bagi live streamer untuk menawarkan produk. Penelitian ini ditujukan untuk menguji dampak atraksi live streamer dan pengaruh media livestreaming terhadap minat belanja user pada platform E-Commerce. Kriteria responden pada penelitian ini adalah individu yang pernah menonton livestreaming pada salah satu E-Commerce seperti Shopee Live (Shopee), TikTok LIVE (TikTok), Tokopedia Play (Tokopedia), LazLive (Lazada) atau aplikasi E-Commerce lainnya. Survei ini terdiri dari 28 pernyataan atau membutuhkan sekitar 5 menit untuk mengisi kuesioner.

ID Kuisioner :

21390

Responden Penerima Insentif :

131

Tenggat Waktu Kuisioner: 15 June 2024

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 131 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 2000 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan