Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50.000

Kuesioner Penelitian: Persepsi terhadap Konten Influencer TikTok dalam Kategori Makanan dan Minuman

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

KUESIONER MAKANAN

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 25.000

HUBUNGAN ANTARA RESILIENSI DAN EFIKASI DIRI PADA EMERGING ADULTHOOD YANG TIDAK LULUS UJIAN MASUK PER

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20.000

kuesioner penelitian fans timnas terhadap website kitagaruda.id

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Faktor Perilaku dan Psikologis dalam Penerimaan Kebijakan Pajak Karbon di Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penellitian Smartphone

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 25.000

HUBUNGAN ANTARA RESILIENSI DAN EFIKASI DIRI PADA EMERGING ADULTHOOD YANG TIDAK LULUS UJIAN MASUK PER

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

STRATEGI MARKETING MIX 7P DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER LOYALTY JAGO COFFEE

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 50000

Kuesioner Penelitian Psikologi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Penelitian Pada Generasi Z

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Faktor Adopsi Teknologi dan Dampaknya pada Kinerja Individu

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 150000

Pengaruh Perceived Usefullness dan Ease of Use terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Dewasa Awal yang Aktif Menggunakan Media Sosial

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Kuesioner Penelitian Gen Z

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian pengguna Aplikasi Lemon8

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Dampak Kebijakan Perumahan Ramah Lingkungan Terhadap Keterlibatan Pelanggan di Indomesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Hambatan dalam Adopsi Kendaraan Listrik di Jakarta: Perspektif Perilaku Konsumen

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kusioner Penelitian Makanan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Menentukan Keputusan Pembelian Melalui Aplikasi Lemon8

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Penelitian Mengenai Penggunaan AI Mental Health Assistant dengan Burnout

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Ulasan Konsumen terhadap Niat Beli Konsumen pada Merchant ShopeeFood

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Skala Penelitian

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Overclaim Skincare

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Kuisioner Penelitian Pengalaman Menonton Live Streaming dengan Jaringan 5G

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20000

Pengaruh Stres Kerja Dan Kontrol Diri Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Belanja Online Dengan Min

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Survey pada customer Bika Ambon Rica Rico di Pulau Jawa

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Psychological Well Being di Masa Dewasa Awal

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Pembelian Impulsif Produk Pakaian di Live Streaming E-Commerce

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Niatan untuk Menggunakan Pembayaran Digital

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 25000

Kuesioner Penelitian Financial Management Behavior Gen Z Pengguna Paylater di DKI Jakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Minat Pembelian makanan surplus melalui Aplikasi Food Rescue Surplus Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Preferensi Generasi Z Terhadap Strategi Promosi Seni Replika Klasik dalam Fashion Modern

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Berpikir Kritis

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20.000

Penelitian Mahasiswa Akhir Di Jakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Model Perilaku Investor terhadap Robot Trading: Pendekatan Kepercayaan Awal dan Pengaruh Sosial

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH HEDONIC VALUE DAN ECONOMIC VALUE TERHADAP CONTINUANCE INTENTION MELALUI SATISFACTION

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Jenis Konten dan Media pada Instagram terhadap Customer Brand Engagement dalam Industri Fas

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Penggunaan Asuransi Syariah Gen Z dan Milennial di Pulau Jawa

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengetahuan Masyarakat Indonesia tentang Wayang Kulit beserta Karakter Pandawa dan Kurawa

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Wawancara pengetahuan Konsumen

Berikan Ulasan Anda

    Saran dan Masukan