Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

RISET PASAR NALATTES

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Augmented Reality Terhadap Minat Beli Lipstik Maybelline Dengan Mediasi Sikap Konsumen

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Dampak Sosial Media Influencer dan FOMO terhadap perilaku pembelian yang impulsif

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 250.000

Kuesioner Regulasi Emosi dan Kelekatan Dewasa dengan Pasangan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Overclaim Skincare

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Penggunaan Asuransi Syariah Gen Z dan Milennial di Pulau Jawa

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Skripsi Berjudul Pengaruh Bias Perilaku Keuangan Dalam Keputusan Investasi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Psychological Well Being di Masa Dewasa Awal

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Pengembangan Layanan Jasa MAXIM Menggunakan Metode Quality Function Deployment

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Minat Pembelian makanan surplus melalui Aplikasi Food Rescue Surplus Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Wawancara pengetahuan Konsumen

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Bekerja dari Rumah

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Kesehatan Mental Gen Z

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Sense of Belonging pada Mahasiswa Tahun Pertama

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kepuasan Pengemudi Gojek di Yogyakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Pengalaman Mahasiswa Tahun Pertama di Perguruan Tinggi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGEMBANGAN KARIR DAN WORK LIFE BALANCE TERHADAP KEPUASAN KERJA DIMEDIATORI OLEH RESELIENSI PADA GE

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Kesiapan Menikah

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner pengambilan data penelitian

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

KUESIONER BITCOIN

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH TINGKAT KEMUDAHAN DAN RISIKO DALAM MENGGUNAKAN QRIS BSI SEBAGAI METODE PEMBAYARAN

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuisioner Keputusan Pembelian Produk C’Bezt Friedchiken

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Bias Perilaku Keuangan terhadap Keputusan Investasi Saham (Studi Gen Z di Indonesia)

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Studi tentang Konsumsi Ramyeon Korea Mahasiswa Muslim Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN E-WALLET DIMEDIASI SIKAP

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Analisis Penerimaan Teknologi Pembelian Investasi Obligasi dan SBN pada Aplikasi Bibit

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH LITERASI KESEHATAN MENTAL TERHADAP PERILAKU SELF-DIAGNOSE PADA MAHASISWA/I

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Anthropomorphism Pop Mart

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH EMPLOYER BRANDING, E-RECRUITMENT DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT MELAMAR PEKERJAAN GENERASI

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

KUESIONER PENGARUH ARTIS SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP PEMBELIAN PRODUK GLAD2GLOW DI TIKTOK

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Kesiapan Menikah

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Minat Berwakaf Uang di Provinsi Lampung

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Pengaruh Brand Image, Persepsi Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Penggunana Spotify

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 50000

Pengaruh FOMO Terhadap Keputusan Investasi Cryptocurrency Dengan Moderasi Financial Literacy dan Fin

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH KONFLIK ORANG TUA TERHADAP SIKAP PERNIKAHAN PADA DEWASA AWAL DENGAN ORANG TUA BERCERAI

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Pengembangan Alat Ukur Tes Minat RIASEC

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 150000

Pengaruh Perceived Usefullness dan Ease of Use terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20000

Pengaruh Pelatihan Kewirausahaan Digital terhadap Niat Berwirausaha melalui Efikasi Diri

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Dampak Kebijakan Perumahan Ramah Lingkungan Terhadap Keterlibatan Pelanggan di Indomesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Kekerasan Berbasis Gender Online (KBGO) Pada Dewasa Awal

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan