Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PengaruhDigitalGuestPreference&GuestCultureterhadapIntentiontoUseMesinExpressCOdiHotelBintang3-5Sby

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 5000

Pengaruh Transformasi Digital terhadap Efisiensi Operasional Perusahaan dengan Adaptasi Karyawan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh WLB dan Reward System terhadap Intention To Stay Karyawan Dimediasi Oleh Employee commitmen

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Psikologi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Skripsi Berjudul Pengaruh Bias Perilaku Keuangan Dalam Keputusan Investasi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Theory of Planned Behavior terhadap Donation Intention CWLS Ritel dengan Perceived Impact dan Direct Contact sebagai Variabel Moder

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Evaluasi Pembaruan Desain Ilustrasi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Menentukan Keputusan Pembelian Melalui Aplikasi Lemon8

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH PENGGUNAAN SIPD DAN KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP PENGGELOLAAN KEUANGAN DAERAH

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 150000

Pengaruh Perceived Usefullness dan Ease of Use terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuisioner Pola Perbelanjaan Online

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Pengaruh Penerapan E-Filing, Pemahaman Pajak dan Kesadaran Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak deng

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

“Survei Preferensi Konsumen Terhadap Label Indikasi Geografis Produk Kopi”

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH TINGKAT KEMUDAHAN DAN RISIKO DALAM MENGGUNAKAN QRIS BSI SEBAGAI METODE PEMBAYARAN

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Motivasi Solitude Dalam Solo Dining Terhadap Perceived Value dan Happiness Konsumen Gen Z

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Pengaruh UGC Terhadap Niat Beli Produk

Kuisioner Sudah Ditutup

25000 Qu Coin

Seleksi Informan Wawancara Penelitian

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

KUESIONER PENGARUH ARTIS SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP PEMBELIAN PRODUK GLAD2GLOW DI TIKTOK

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Ulasan Konsumen terhadap Niat Beli Konsumen pada Merchant ShopeeFood

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh WorkLife Balance dan Job Embededness Terhadap Turnover Intention Dimediasi Job Satisfaction

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Survey pada customer Bika Ambon Rica Rico di Pulau Jawa

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner penelitian pengaruh konten marketing terhadap brand awareness

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh pengalaman pengguna aplikasi mobile banking BRI mobile terhadap loyalitas nasabah di kab/ko

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner tentang Pengaruh Persepsi Karyawan Tentang Polusi Udara terhadap Kinerja Karyawan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 25000

Kuesioner Penelitian Financial Management Behavior Gen Z Pengguna Paylater di DKI Jakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Minat UMKM untuk menyusun Lapiran Keuangan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Work Life Balance dan Stres Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Generasi Z di Jawa Timur

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20000

Pengaruh Stres Kerja Dan Kontrol Diri Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Belanja Online Dengan Min

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Respon Gen Z Terhadap Virtual Tourism

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEW, DAN SOCIAL MEDIA ADVERTISEMENT TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN DI PS

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

ANALISIS PERSEPSI KEMUDAHAN, KEMANFAATAN, RISIKO, NILAI PELANGGAN, DAN KEPERCAYAAN PELAKU UMKM

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH PENGGUNAAN BIG DATA ANALYTICS, ETIKA, AUDIT FEE, DAN REPUTASI KAP TERHADAP KUALITAS AUDIT

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Pengaruh Persepsi Nilai terhadap Niat Beli pada Perhiasan Kontemporer

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Persepsi Nilai Hijau pada Niat Membeli Kembali Kosmetik Merek The Body Shop

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh pemasaran social media terhadap minat beli konsumen dalam industri fast beauty di Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Stres Kerja Terhadap Kinerja Generasi Z dengan kelelahan kerja sebagai mediasi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Strategi Digital Marketing di Era Society 5.0 trhdp keputusan pembelian lipstik maybelline

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Workplace Well-being terhadap Turnover Intention pada Karyawan Gen-Z

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20000

Pengaruh Valensi Informasi, Literasi Media, dan Kualitas Informasi yang Dipersepsikan terhadap Keper

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner penelitian minat melamar kerja

Berikan Ulasan Anda

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.

Saran dan Masukan

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.