Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Dampak Konten Video Pendek Pariwisata Terhadap Niat Perilaku Perjalanan Wisata Pengguna

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Pembelian Impulsif Generasi Z di TikTok Shop

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Evaluasi Pengalaman Pengguna Aplikasi SAMSAT Digital Nasional (SIGNAL)

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 10000

Survei Penonton Program Ramadan di Televisi

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Ide Bunuh Diri Pada Remaja Di Jawa Tengah

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 100000

Kuesioner Penelitian Proyeksi Sepeda Motor Listrik Berdasarkan Kondisi Pasar

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Respon Gen Z Terhadap Virtual Tourism

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

HUBUNGAN KEMATANGAN EMOSI DAN EFIKASI DIRI TERHADAP STRES KERJA PADA KARYAWAN PT X

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 25.000

HUBUNGAN ANTARA RESILIENSI DAN EFIKASI DIRI PADA EMERGING ADULTHOOD YANG TIDAK LULUS UJIAN MASUK PER

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Skripsi Berjudul Pengaruh Bias Perilaku Keuangan Dalam Keputusan Investasi

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Arahan Konsep Perancangan Kawasan TOD berdasarkan Persepsi Masyarakat Studi Kasus: Kawasan TOD Stasi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner merokok saat berkendara

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Pengalaman Kerja Gen Z di Kota Malang

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 20

Skala Penelitian Psikologis Karyawan Generasi Z

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Survei Konsumen Susu Greenfields

Sisa Waktu: 29 hari 1 jam

1000 Qu Coin

Kuesioner Pengaruh Gamifikasi terhadap Continuance Intention pada Generasi Z di Aplikasi GoPay

Sisa Waktu: 24 hari 1 jam

2000 Qu Coin

Kuesioner

Sisa Waktu: 1 hari 1 jam

2000 Qu Coin

Kuesioner Pengaruh Gamifikasi terhadap Continuance Intention pada Generasi Z di Aplikasi by.U

Sisa Waktu: 11 hari 1 jam

2000 Qu Coin + Rp 20000

Seleksi Informan Wawancara Penelitian VI

Berikan Ulasan Anda

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.

Saran dan Masukan

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.