PENGARUH EMPLOYER BRANDING, E-RECRUITMENT DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT MELAMAR PEKERJAAN GENERASI

Topik : Penelitian Akademisi

 

Deskripsi Kuisioner

Halo teman-teman! 👋 Perkenalkan saya Sella Indria, mahasiswi dari Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta, yang sedang melakukan penelitian untuk skripsi saya. Penelitian ini berjudul “Pengaruh Employer Branding, E-Recruitment, dan Media Sosial terhadap Minat Melamar Pekerjaan Generasi Z pada Perusahaan BUMN dengan Reputasi Perusahaan sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Mahasiswa Generasi Z di Daerah Istimewa Yogyakarta).” Sehubungan dengan penelitian ini, saya sangat mengharapkan kesediaan teman-teman untuk mengisi kuesioner yang telah saya susun. Partisipasi teman-teman sangat berarti dalam memberikan wawasan yang berharga bagi penelitian ini. Adapun kriteria responden yang dapat berpartisipasi dalam pengisian kuesioner ini sebagai berikut: 1. Generasi z (gen z lahir kisaran tahun 1997-2012) yang berstatus mahasiswa/i dan saat ini tinggal di Daerah Istimewa Yogyakarta 2. Memiliki minat untuk bekerja di perusahaan BUMN Terima kasih banyak atas perhatian dan kesediaan teman-teman semua untuk membantu saya dengan mengisi kuesioner penelitian ini. Semoga sukses dan bahagia selau ❤

ID Kuisioner :

137106

Responden Penerima Insentif :

50

Tenggat Waktu Kuisioner: 28 February 2025

Informasi Reward

Sudah ada 49 orang penerima insentif dari 50 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 2000 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan