Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20.000

Quisioner penelitian burnout pada costumer service bank swasta

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 100000

Kuesioner Penelitian Proyeksi Sepeda Motor Listrik Berdasarkan Kondisi Pasar

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Pilihan Asuransi Kesehatan: BPJS Kesehatan vs Swasta

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 50000

Pengaruh FOMO Terhadap Keputusan Investasi Cryptocurrency Dengan Moderasi Financial Literacy dan Fin

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Dukungan Sosial Terhadap Flourishing

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Model Perilaku Investor terhadap Robot Trading: Pendekatan Kepercayaan Awal dan Pengaruh Sosial

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Keputusan Investasi di Pasar Modal Syariah

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Minat Beli TWS merek Soundcore di Surabaya

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Minat Beli Mobil Listrik merek Wuling

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Moderasi Kepercayaan terhadap Ulasan Pelanggan, Dukungan Influencer, dan Minat Beli Produk

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Penelitian pada Karyawan Jakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Model Perilaku Investor terhadap Robot Trading: Pendekatan Kepercayaan Awal dan Pengaruh Sosial

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Kuesioner tentang Job Hopping

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH HEDONIC VALUE DAN ECONOMIC VALUE TERHADAP CONTINUANCE INTENTION MELALUI SATISFACTION

Sisa Waktu: 0 hari 0 jam

1000 Qu Coin + Rp 40.000

Determinan Keputusan Pembelian Produk Halal Green Beauty : Analisis Perilaku Konsumen

Sisa Waktu: 0 hari 0 jam

2000 Qu Coin

Efek Mindfulness dan Adaptabilitas terhadap Kesiapan untuk Berubah dalam Mendukung Kebijakan Efisien

Sisa Waktu: 142 hari 0 jam

2000 Qu Coin

Penelitian Pengaruh Penggunaan Kemasan Ramah Lingkungan terhadap Keputusan Pembelian oleh Konsumen p

Berikan Ulasan Anda

    Saran dan Masukan