Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Sisa Waktu: 1 hari 19 jam

2000 Qu Coin

Memahami Pembelian Impulsif dalam Live E-Commerce:Studi pada Generasi Z Pengguna TikTok Live

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Preferensi Desain Mobile Application Kesehatan Mental di Kalangan Mahasiswa

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Pengalaman Mahasiswa Tahun Pertama di Perguruan Tinggi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Gaya Hidup dan Preferensi Fashion Kaum Urban

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Studi tentang Konsumsi Ramyeon Korea Mahasiswa Muslim Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Kebutuhan User Pada Kursus Online

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH TINGKAT KEMUDAHAN DAN RISIKO DALAM MENGGUNAKAN QRIS BSI SEBAGAI METODE PEMBAYARAN

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 150000

Apakah Penggunaan AI Generatif Dalam Iklan Pilihan Yang Bijak?

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 250000

Pengaruh Literasi Keuangan terhadap Overconfidence Bias dan Herding Bias pada Investor di Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Pra Penelitian Skripsi: Pengetahuan pada Bank Digital Syariah di Wilayah Jabodetabek

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Studi tentang Konsumsi Ramyeon Korea Mahasiswa Muslim Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Analisa Kebutuhan Siswa

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Psikologi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN E-WALLET DIMEDIASI SIKAP

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Intensi Berwirausaha

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 40.000

Research Gen Z Employees

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Kuesioner Literasi Keuangan Syariah dan Brand Equity Terhadap Penggunaan Bank Digital Syariah

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Dampak Literasi Saluran Suku Bunga & Kredit Terhadap Keuangan dan Konsumsi Masyarakat

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Sense Of Humor Terhadap Penyesuaian Diri Mahasiswa Yang Mengikuti Magang

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Perbedaan Self Regulated Learning Mahasiswa yang Bekerja ditinjau dari Tipe AGO di Kota Makassar

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Keputusan Pembelian

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Minat Beli Mobil Listrik merek Wuling

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Perancangan Aplikasi Kesehatan Mental untuk Membantu Masalah Kesehatan Mental di Kalangan Mahasiswa

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh pemasaran social media terhadap minat beli konsumen dalam industri fast beauty di Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 30.000

Perancangan Media Informasi Pencegahan dan Penanganan Rhinitis Alergi untuk Usia 17-21 Tahun

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Tugas Semester Antara StatDas

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 30000

Peran Aplikasi Mobile Banking Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa di DKI Jakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Cinderella Complex Pada Perempuan Dewasa Awal Yang Belum Menikah Di Jabodetabek

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian: Mengenal Kebiasaan dan Kendala dalam Memilah Sampah

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Kuesioner Penelitian Tugas Akhir

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Work-Life Balance terhadap Turnover Intention dengan Self-Efficacy sebagai Moderasi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 500.000

Kuesioner Social Media Fatigue

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Niatan untuk Menggunakan Pembayaran Digital

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Pengaruh Sosial media Instagram Terhadap loyalitas merek pada Platform Netflix

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Behavioral Finance Dalam Keputusan Investasi: Peran Fear of Missing Out Sebagai Mediasi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Persepsi Nilai Hijau pada Niat Membeli Kembali Kosmetik Merek The Body Shop

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

PENGARUH OSTRAKISME TERHADAP HARGA DIRI PADA REMAJA

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Data Awal Penelitian Kuantitatif

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Kualitas Persahabatan terhadap Student Well-Being

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

kuesioner social media fatigue

Berikan Ulasan Anda

    Saran dan Masukan