Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

HUBUNGAN ANTARA REGULASI EMOSI DENGAN PERILAKU SELF-INJURY PADA PEREMPUAN DEWASA AWAL

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Determinan Perilaku Investor Generasi Z Dalam Speculative Investment Pada Cryptocurrency

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Pengembangan Alat Ukur Tes Minat RIASEC

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Kekerasan Berbasis Gender Online (KBGO) Pada Dewasa Awal

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Green Marketing Skincare Avoskin dan Pengikut Akun Instagram Ayo Less Waste

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Peningkatan Sustainabilitas UMKM melalui Digitalisasi Perbankan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Kuesioner “Mari Berdonasi”

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Kuesioner Penelitian Pengaruh eWOM terhadap niat pembelian pada produk personal care lokal

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Influencer di Mata Gen Z: Kredibilitas, Strategi, dan Popularitas

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50.000

Kuesioner Penelitian Kesiapan Menikah pada Dewasa Awal

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Disorganized Atachment dengan Kualitas Hubungan Romantis

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 5.000

Survey Analisis Niat Kontinuitas dan Perilaku Kontinuitas Pelanggan Wondr by BNI

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Pengaruh Konten Terhadap Literasi Digital

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Peran Strategis Akuntan terhadap Pelindungan Data Pribadi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20.000

Penelitian terhadap Pengalaman Wanita dalam Menghadapi Dinamika Hubungan Romantis

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Riset Pasar Industri Creative Agency Needs

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 100.000

Bagaimana Job Insecurity Memediasi Hubungan antara Perceived AI Threat dan Happiness at Work?

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Konsumsi Kopi Sachet Anak Muda di Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Employer Branding Survei

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Niat Perilaku Adopsi QRIS TAP pada Pengguna Transportasi Publik di Jakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Penelitian Persepsi dan Tingkat Kepercayaan Gen Z terhadap Penggunaan Aplikasi Investasi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 25000

Penerimaan Populasi Muda di Jakarta terhadap SATUSEHAT Mobile

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Analisis Pengaruh Social Comparison dan Fear of Missing Out (FoMO) terhadap Purchase Intention

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

KUESIONER MODEL PERILAKU EMIGRASI GEN Z : FENOMENA #KABURAJADULU

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Social Comparison Terhadap Self Esteem Dewasa Awal Pengguna Instagram

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 50000

Kuesioner Skrining Prediabetes

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 100000

Kuesioner Penelitian Proyeksi Sepeda Motor Listrik Berdasarkan Kondisi Pasar

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

TUKU Kopi Tetangga

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner penelitian tentang Quiet Quitting dan Perilaku Inovatif

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Kecenderungan Kerja Gen Z

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Optimisme Karier Gen Z (Usia 15 – 27 tahun) yang bekerja di Industri Kreatif Digital

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 200000

Penelitian Pengambilan Keputusan Investasi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEW, DAN SOCIAL MEDIA ADVERTISEMENT TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN DI PS

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Kesehatan Mental Gen Z

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Studi tentang Konsumsi Ramyeon Korea Mahasiswa Muslim Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

KUESIONER PENGARUH ARTIS SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP PEMBELIAN PRODUK GLAD2GLOW DI TIKTOK

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Skala sosial media

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 50.000

Pengaruh FOMO Terhadap Keputusan Investasi Cryptocurrency dengan Moderasi Financial Literacy dan Fin

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Pengalaman Kerja Gen Z di Kota Malang

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Kuisioner Penelitian Pengalaman Menonton Live Streaming dengan Jaringan 5G

Berikan Ulasan Anda

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.

Saran dan Masukan

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.