Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Brand Image dan Content Marketing Terhadap Purchase Intention Melalui Marketplace Lazada

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Penelitian pada ibu bekerja generasi sandwich

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Kesediaan Masyarakat Menerima Kebijakan Electronic Road Pricing/Jalan Berbayar Elektronik Jakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Analisis Penerimaan Pengguna Terhadap Aplikasi Wondr by BNI

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50.000

Pengaruh Pendapatan, Literasi Keuangan, dan Impulsivitas Terhadap Penggunaan Kartu Kredit & Paylater

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 60000

Penelitian Kesiapan Kerja

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Skala Penelitian Skripsi

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Survey pada customer Bika Ambon Rica Rico di Pulau Jawa

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 30000

Kajian Indeks Persepsi Publik Terhadap Kebanggaan Produk Dalam Negeri

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuisioner tentang mengenal suplemen kesehatan

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 30000

Peran Aplikasi Mobile Banking Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa di DKI Jakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Faktor Adopsi Teknologi dan Dampaknya pada Kinerja Individu

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Survey mengenal suplemen kesehatan

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Penetapan Harga Produk dan Perilaku Pembelian Konsumen pada e-commerce Shopee di Indonesia:

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Penelitian Toleransi Risiko Finansial

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 25000

Kuesioner Penelitian Financial Management Behavior Gen Z Pengguna Paylater di DKI Jakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Menentukan Keputusan Pembelian Melalui Aplikasi Lemon8

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Cinderella Complex Pada Perempuan Dewasa Awal Yang Belum Menikah Di Jabodetabek

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Overclaim Skincare

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner merokok saat berkendara

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20000

Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen dalam Menggunakan Platform Ticket

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Penelitian pada Karyawan Jakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penellitian Smartphone

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50.000

Gen Z Research

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Penggunaan Asuransi Syariah Gen Z dan Milennial di Pulau Jawa

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20.000

kuesioner penelitian fans timnas terhadap website kitagaruda.id

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Penelitian Pada Generasi Z

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Kecenderungan Kerja Gen Z

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Psychological Well Being di Masa Dewasa Awal

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Pengaruh Inovasi Teknologi Digital, Teknologi Finansial, dan Kecerdasan Buatan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Minat Pembelian makanan surplus melalui Aplikasi Food Rescue Surplus Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

STRATEGI MARKETING MIX 7P DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER LOYALTY JAGO COFFEE

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Penelitian pada Pekerja di Jakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 30000

Kajian Indeks Persepsi Publik Terhadap Kebanggaan Produk Dalam Negeri

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Wawancara pengetahuan Konsumen

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 150000

Pengaruh Perceived Usefullness dan Ease of Use terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Analisis Pengaruh Kualitas Mobile Banking Wondr By Bni Terhadap Loyalitas Pengguna Dengan MSQUAL

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Dampak Literasi Saluran Suku Bunga & Kredit Terhadap Keuangan dan Konsumsi Masyarakat

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN, CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TIKTOK SHOP PADA MAS

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Kuesioner Penelitian Gen Z

Berikan Ulasan Anda

    Saran dan Masukan