Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Hubungan Self Determination dengan Keputusan Karir pada siswa SMA kelas XII di Yogyakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Preferensi Konsumen Terhadap Mie Sayur

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Menentukan Fitur-Fitur Penting pada Aplikasi Shopee

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Penggunaan Uang Elektronik

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Survey Lanjutan Fitur-fitur Shopee

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

pengaruh Website Personality, Website Quality, Hedonic Shopping Motivation terhadap Impulsive Buying

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Penilaian Konflik Antar Orang Tua dan Self-Esteem pada Remaja Akhir

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Pada Karyawan Gen Z di Yogyakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Minat Pembelian makanan surplus melalui Aplikasi Food Rescue Surplus Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Faktor Penentu Adopsi Kendaraan Listrik di Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Mengenai Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Beli Terhadap Produk Perawatan Kulit Pria

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

System Usability Scale dari situs mobile Sikapi Uangmu

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 10.000

Determinan Masyarakat Yogyakarta Menggunakan QRIS Bank Syariah Dengan Pendekatan Teori TAM

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Survei Platform (aplikasi/web) Airbnb

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 5000

Strategi Peningkatan Efektivitas Sistem Satu Arah Melalui Kombinasi Skenario Transport Demand Manage

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 10000

Kuesioner Penelitian Siswa SMA yang Mengikuti Bimbingan Belajar

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Analisis Penerimaan Teknologi Pembelian Investasi Obligasi dan SBN pada Aplikasi Bibit

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Peningkatan Sustainabilitas UMKM melalui Digitalisasi Perbankan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Promosi Media Sosial, Harga Terhadap Minat Pembelian Dimediasi Oleh Kualitas Produk Seica

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

NIAT MEMBELI ES KRIM ORGANIK

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Analisis Pengaruh Citra Merek dan Physical Evidence Terhadap Kepuasaan Konsumen Produk Tupparware

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Optimisme Karier Gen Z (Usia 15 – 27 tahun) yang bekerja di Industri Kreatif Digital

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20000

Pengaruh Valensi Informasi, Literasi Media, dan Kualitas Informasi yang Dipersepsikan terhadap Keper

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Faktor yang Memengaruhi Minat Calon Mahasiswa Memilih Program Studi Manajemen

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Pengalaman & Pandangan Ibu Milenial dan Gen Z dalam Mengasuh Anak

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Motivasi Pemilihan Makanan dan Perilaku Konsumsi Berkelanjutan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey pada Remaja dengan Kedua Orang Tua yang Bekerja

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

#Quisinsights : Menelusuri Preferensi Media Sosial

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 25000

Kuesioner Penelitian Financial Management Behavior Gen Z Pengguna Paylater di DKI Jakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Anthropomorphism Pop Mart

Kuisioner Sudah Ditutup

25000 Qu Coin

Seleksi Informan Wawancara Penelitian IV

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Persepsi remaja tentang loneliness, perilaku non-suicidal self-injury, dan self-compassion

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Kualitas Chatbot AI terhadap Kepuasan dan Niat penggunaan lanjutan Pelanggan Gen Z

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 40.000

Research Gen Z Employees

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Motivasi Pemilihan Makanan dan Perilaku Konsumsi Berkelanjutan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Tugas Semester Antara StatDas

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

STRATEGI MARKETING MIX 7P DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER LOYALTY JAGO COFFEE

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 250000

Pengaruh Literasi Keuangan terhadap Overconfidence Bias dan Herding Bias pada Investor di Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20000

Penelitian pada Karyawan Generasi Z

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Brand Ambassador Tzuyu TWICE terhadap Keputusan Pembelian pada Brand Pond’s

Berikan Ulasan Anda

    Saran dan Masukan