Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Model Perilaku Investor terhadap Robot Trading: Pendekatan Kepercayaan Awal dan Pengaruh Sosial

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner terkait Motivasi bergabung dan berpartisipasi aktif dalam KOMUNITAS ONLINE BEAUTY

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Kartu Perdana dan Provider Internet

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 25000

Kuisioner Penelitian pada Ayah yang Memiliki Anak Usia Dini

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Data awal penelitian

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Kuesioner tentang Job Hopping

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Perilaku Menggunakan QRIS BSI

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Kekerasan Dalam Pacaran

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Perilaku Pencegahan Anemia Pada Ibu Hamil

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Faktor Adopsi Teknologi dan Dampaknya pada Kinerja Individu

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Penilaian Hasil Desain Sign System Pantai Boom Tuban

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Kesiapan Menikah

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Evaluasi Kebijakan Pemeliharaan Berbasis Permen PUPR No.24 Tahun 2008 Dan Konsep nZEB Pada

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Cinderella Complex Pada Perempuan Dewasa Awal Di Jabodetabek

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 500.000

Kuesioner Social Media Fatigue

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner mengukur pengaruh faktor perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian game steam.

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20000

Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen dalam Menggunakan Platform Ticket

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Pengaruh Cross Channel Consistency terhadap Customer Experience dan Brand Loyalty pada Gen Z di Indu

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Penelitian pada Karyawan Jakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

KUESIONER INTENSI MASYARAKAT MUSLIM KOTA BANDUNG UNTUK BERWAKAF UANG PADA SEKTOR KETAHANAN PANGAN

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Model Perilaku Investor terhadap Robot Trading: Pendekatan Kepercayaan Awal dan Pengaruh Sosial

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

2. Survey Pandangan dan Ketertarikan terhadap Produk Fashion Buatan Penyandang Disabilitas

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

DETERMINASI PENGGUNAAN BANK DIGITAL

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Niat Wisatawan Muslim dan Daya Tarik Taiwan sebagai Destinasi Wisata Non-Islam

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Angket Kepribadian 2

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 30.000

Literasi Pangan dan Gizi, Takut Ketinggalan , Stres Akademik dan Pola Makan pada Mahasiswi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Ibu hamil dan menyusui

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Dampak Literasi Saluran Suku Bunga & Kredit Terhadap Keuangan dan Konsumsi Masyarakat

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Behavioral Finance Dalam Keputusan Investasi: Peran Fear of Missing Out Sebagai Mediasi

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Pada Karyawan Gen Z di Yogyakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 250.000

Kuesioner Regulasi Emosi dan Kelekatan Dewasa dengan Pasangan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Analisis perilaku bias terhadap keputusan investasi yang dimediasi persepsi risiko

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Adopsi Bitcoin

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian “Pengaruh Peserta Clash of Champions sebagai Influencer Marketing terhadap Bran

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

turnover intention pada karyawan gen z di jawa barat

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Analisis Pengaruh Kualitas Mobile Banking Wondr By Bni Terhadap Loyalitas Pengguna Dengan MSQUAL

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH PENGGUNAAN BIG DATA ANALYTICS, ETIKA, AUDIT FEE, DAN REPUTASI KAP TERHADAP KUALITAS AUDIT

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Penetapan Harga Produk dan Perilaku Pembelian Konsumen pada e-commerce Shopee di Indonesia:

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50.000

Kuesioner Penelitian: Persepsi terhadap Konten Influencer TikTok dalam Kategori Makanan dan Minuman

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Keputusan Pembelian Street Food Gen Z Muslim di Bali

Berikan Ulasan Anda

    Saran dan Masukan