Kuesioner Pengembangan Layanan Jasa MAXIM Menggunakan Metode Quality Function Deployment

Topik : Penelitian Kepuasan Pelanggan

Bagikan ke

Deskripsi Kuisioner

Perkenalkan nama saya M Perdana Poetra dari Universitas Widyatama sedang melakukan penelitian dengan judul “Pengembangan Layanan Jasa Maxim Menggunakan Metode Quality Function Deployment”. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur Indikator dimensi service quality yang menjadi persepsi konsumen di Maxim. Sehubungan dengan itu, saya membutuhkan sejumlah data untuk tugas akhir ini yang akan dijadikan sebagai bahan penelitian. Data yang Anda berikan akan dijaga kerahasiaannya dan hanya digunakan untuk keperluan penelitian. Terima kasih atas partisipasi nya, semoga hasil penelitian ini bermanfaat di masa mendatang.

ID Kuisioner :

98169

Responden Penerima Insentif :

70

Tenggat Waktu Kuisioner: 1 February 2025

Informasi Reward

Sudah ada 70 orang penerima insentif dari 70 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 1000 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan