Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengetahuan Masyarakat Indonesia tentang Wayang Kulit beserta Karakter Pandawa dan Kurawa

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Behavioral Finance Dalam Keputusan Investasi: Peran Fear of Missing Out Sebagai Mediasi 3

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Pembelian Impulsif Produk Pakaian di Live Streaming E-Commerce

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PEMANFAATAN LIMBAH KEMASAN TETRA PAK PADA PERANCANGAN TAS

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Pengaruh Sosial media Instagram Terhadap loyalitas merek pada Platform Netflix

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Niat Menggunakan Kartu Kredit

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Persepsi Nilai Hijau pada Niat Membeli Kembali Kosmetik Merek The Body Shop

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Keputusan Investasi di Pasar Modal Syariah

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20000

Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen dalam Menggunakan Platform Ticket

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penellitian Smartphone

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Evaluasi Kebijakan Pemeliharaan Berbasis Permen PUPR No.24 Tahun 2008 Dan Konsep nZEB Pada

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Literasi Keuangan dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Investasi Cryptocurrency

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Pengaruh Inovasi Teknologi Digital, Teknologi Finansial, dan Kecerdasan Buatan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Dampak Literasi Saluran Suku Bunga & Kredit Terhadap Keuangan dan Konsumsi Masyarakat

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Social Savvy? We want to hear from you!

Berikan Ulasan Anda

    Saran dan Masukan