Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Empowering Leadership terhadap Innovative Work Behavior: Mediasi Proactive Personality

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Pengguna Website Good News From Indonesia (GNFI)

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Arahan Konsep Perancangan Kawasan TOD berdasarkan Persepsi Masyarakat Studi Kasus: Kawasan TOD Stasi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Dampak Kebijakan Perumahan Ramah Lingkungan Terhadap Keterlibatan Pelanggan di Indomesia

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 25000

Efektivitas Kampanye Iklan “Don’t Know Kasih No” di Instagram Terhadap Brand Trust BCA Pada Gen Z

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Survey pada customer Bika Ambon Rica Rico di Pulau Jawa

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Analisis Penerimaan Pengguna Terhadap Aplikasi Wondr by BNI

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Efektivitas Penyaluran Pembiayaan KPR Bersubsidi pada Bank Syariah di Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Korban Kekerasan Dalam Pacaran

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Penyesuaian diri pada wanita pasca bercerai dan dukungan sosial

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

KUISIONER FRONTLINER PERBANKAN

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

ANALISIS PENUTUPAN TIKTOK SHOP SEBAGAI SALURAN PEMASARAN ONLINE TERHADAP KINERJA PENJUALAN UMKM

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Dampak Neuromarketing dan Influencer Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal Melalui Perilaku Konsumen Generasi Z

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Faktor Perilaku dan Psikologis dalam Penerimaan Kebijakan Pajak Karbon di Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Penggunaan Asuransi Syariah Gen Z dan Milennial di Pulau Jawa

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 10000

Pengaruh Motivasi Intrinsik terhadap Kinerja melalui Kepuasan Kerja

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Cinderella Complex Pada Perempuan Dewasa Awal Yang Belum Menikah Di Jabodetabek

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Faktor yang Memengaruhi Minat Calon Mahasiswa Memilih Program Studi Manajemen

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Analisis Efektivitas Social Media Marketing pada brand “Semangkoek” Ramen

Berikan Ulasan Anda

    Saran dan Masukan