Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN APLIKASI BANK DIGITAL “JAGO SYARIAH” PADA GEN Z DI KOTA

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 30.000

Skala penelitian karyawan cafe

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Pendapat Pengguna Tablet: Kebutuhan dan Preferensi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner penelitian tesis

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Kekerasan Dalam Pacaran

Kuisioner Sudah Ditutup

25000 Qu Coin

Seleksi Informan Wawancara Penelitian IV

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

ANALISIS PENUTUPAN TIKTOK SHOP SEBAGAI SALURAN PEMASARAN ONLINE TERHADAP KINERJA PENJUALAN UMKM

Kuisioner Sudah Ditutup

25000 Qu Coin

Seleksi Informan Wawancara Penelitian

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 100.000

Analisis Pembelian Motor Listrik di Wilayah Perkotaan dengan Metode AHP-TOPSIS

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20000

PERSEPSI CALON MAHASISWA TERHADAP CITRA PERGURUAN TINGGI KEAGAMAAN ISLAM NEGERI (PTKIN)

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh The Big Five Personality Terhadap Kinerja Karyawan Sena Kroya

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50.000

Kuesioner Penelitian Karyawan Kontrak Wanita

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Research Questionaire

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Efektivitas Komunikasi Corporate Social Responsibility (CSR) Perusahaan Farmasi di Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 25000

Peran Nilai Utilitarian, Nilai Hedonis, Dan Nilai Emosional Terhadap Niat Pembelian Melalui Shopee L

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20000

Survei Keberlanjutan Penerapan Sistem Jaminan Produk Halal di Usaha Mikro dan Kecil

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Preferensi Konsumen Terhadap Atribut Produk Smartphone Iphone

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Konsumsi Kopi Sachet Anak Muda di Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 25000

Analisis Penerimaan Pengguna Terhadap Mobile RSI Menggunakan UTAUT2

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Penyesuaian diri pada wanita pasca bercerai dan dukungan sosial

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Kuisoner Prototype Buku Journaling Dear Feelings

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Peran Health Consciousness dalam Memunculkan Buying Behavior mie instan sehat Lemonilo

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

THE POSITIONING ANALYSIS STRATEGIES OF DIAMOND BEACHES, NUSA PENIDA

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penilitian Tugas Akhir Skripsi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Mengenai Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Beli Terhadap Produk Perawatan Kulit Pria

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Studi pada Karyawan Staff Swasta Generasi Z

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

THE POSITIONING ANALYSIS STRATEGIES OF DIAMOND BEACHES, NUSA PENIDA

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

KUESIONER MAKANAN

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Overclaim Skincare

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 500000

Survei Peran Fans dalam Pembelian Merchandise dan Perasaan Setelah Membeli Merchandise

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Kebiasaan Minum dan Pilihan Air Mineral

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Penggunaan Asuransi Syariah Gen Z dan Milennial di Pulau Jawa

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuisoner penelitian Dewasa Awal suku Jawa

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Women Enterpeneurs

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Penggunaan Asuransi Syariah Gen Z dan Milennial di Pulau Jawa

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Survei Konsumen Susu Greenfields

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

KUESIONER PENELITIAN Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Faktor Perilaku dan Psikologis dalam Penerimaan Kebijakan Pajak Karbon di Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Orientasi Pasar, Kreativitas, Inovasi Produk, Terhadap Kinerja Pemasaran UMKM

Sisa Waktu: 5 hari 2 jam

2000 Qu Coin + Rp 50000

Analisis Motivasi Berbelanja Hedonis dan Kecanduan Belanja Online

Berikan Ulasan Anda

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.

Saran dan Masukan

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.