Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Membangun Brand Loyalty melalui Brand Experience: Peran Mediasi Brand Love dan Moderasi Brand Trust

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

kuesioner riset keputusan pembelian konsumen shell lenteng agung

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 10.000

Pengaruh Artificial Intelligence, Social Media Marketing, dan Product Excellence terhadap Customer L

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Influence of discounts on food purchase patterns through food delivery services

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kepuasan Penggunaan Platform SP4N LAPOR

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

perbandingan desain botuang festival dari tahun ketahun

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuisioner Penelitian Belanja Alas Kaki

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Pengguna Website Good News From Indonesia (GNFI)

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Pengembangan Layanan Jasa MAXIM Menggunakan Metode Quality Function Deployment

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50.000

Kuesioner Penelitian program Pemasaran PLN Mobile

Berikan Ulasan Anda

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.

Saran dan Masukan

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.