Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 1000000

Kuesioner Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intention To Use Pada Aplikasi Pendeteksi Telepon

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Faktor yang Memengaruhi Minat Calon Mahasiswa Memilih Program Studi Manajemen

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Peran Budaya Organisasi terhadap Niat Retensi Karyawan di Perusahaan Tiongkok

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Alat Ukur Penelitian Tim Payung POG

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH PENGGUNAAN SIPD DAN KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP PENGGELOLAAN KEUANGAN DAERAH

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Literasi Keuangan dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Investasi Cryptocurrency

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Aplikasi Investasi Bibit

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Motivasi Solitude Dalam Solo Dining Terhadap Perceived Value dan Happiness Konsumen Gen Z

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Minat Masyarakat Membayar Zakat, Infak dan Sedekah melalui Digital Platform

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 5000

Pengalaman di Tempat Makan di Kota Bandung

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Kuesioner Manfaat MOOC untuk para pengguna di Wilayah Tengah Timur Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Persepsi Nilai Hijau pada Niat Membeli Kembali Kosmetik Merek The Body Shop

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Faktor Yang Memengaruhi Pemilihan Saham

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Fenomena Nomophobia pada Perilaku Investor Saham Syariah yang Dimoderasi oleh Fear of Missing Out: A

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Survey Analisa Penggunaan Paylater di Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Model S-O-R terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Konsumen dalam Live Streaming Commerce

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

DAMPAK GAMIFIKASI TERHADAP LOYALITAS DALAM OBJEK WISATA DUSUN BAMBU DENGAN EFEK MEDIASI DARI KETERLI

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Kuesioner Penelitian Gen Z

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 10000

Skala Psychological Well-Being pada Emerging Adult

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 30000

ChatGPT: Superpower Baru HRM! Bagikan Pendapat Anda di Survei Ini!

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50.000

REPEAT PURCHASE PADA PRODUK THE BODY SHOP DI JAWA BARAT

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Prespective rantai nilai perilaku Generasi Z Indonesia dalam Pariwisata

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

KUESIONER KONSUMEN MINUMAN

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Skala Penelitian

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Sense of Belonging pada Mahasiswa Tahun Pertama

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Perilaku Konsumen dalam Penggunaan Shopee Pay Later

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Faktor Penentu Adopsi Kendaraan Listrik di Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner pembelajaran online MOOC untuk siswa/mhs Bali , Sulawesi Selatan , dan Maluku Utara

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Analisis Penerimaan Implementasi Teknologi Face Recognition Di Stasiun Kereta Api Menggunakan Metode Technology Acceptance Model 3 (TAM 3)

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH PELATIHAN KERJA DAN STRESS KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN BUDAYA ORGANISASI SEBAGAI

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

KUESIONER LOYALITAS PELANGGAN

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Pengalaman Mahasiswa Tahun Pertama di Perguruan Tinggi

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Usability Testing pada Aplikasi Mobile Kimia Farma

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 1000000

Pengaruh Konten Edukasi Karir Terhadap Kesiapan Kerja Mahasiswa Tingkat Akhir

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Intensitas Penggunaan Media Sosial Terhadap Impulse Buying

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat UMKM Menggunakan P2P Lending Syariah

Kuisioner Sudah Ditutup

1500 Qu Coin

SURVEI KEPUASAN DAN PENILAIAN PENUMPANG YOGYAKARTA INTERNATIONAL AIRPORT

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Survei Penelitian Musik Seriosa

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Pemahaman Diri dalam Proses Belajar

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN

Berikan Ulasan Anda

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.

Saran dan Masukan

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.