Understanding Factor Influencing Indonesia Consumers’ Continuance Intention to Use Livestream Commer

Topik : Penelitian Perilaku Manusia

Bagikan ke

Deskripsi Kuisioner

Perkenalkan saya Ricky Aditya selaku mahasiswa Magister Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia (FIA UI) angkatan 2023. Saat ini, saya sedang mengumpulkan data yang berhubungan dengan penyelesaian tesis dengan judul: “UNDERSTANDING FACTOR INFLUENCING INDONESIA CONSUMERS’ CONTINUANCE INTENTION TO USE LIVESTREAM COMMERCE”. Adapun salah satu cara untuk mendapatkan data, peneliti menyebarkan kuesioner kepada responden. Untuk itu, saya mengharapkan kesediaan Bapak/Ibu/Saudara/i sekalian untuk mengisi kuesioner ini sebagai data yang hanya akan dipergunakan untuk kebutuhan penelitian. Dalam pengisian kuesioner penelitian ini. Tidak ada jawaban yang dianggap SALAH atau BENAR, yang kami pentingkan adalah pendapat dari Bapak/Ibu/Saudara/i yang didasarkan pada pengalaman sebagaimana adanya. Adapun kuesioner ini diisi oleh responden tanpa paksaan dari pihak manapun. Setiap jawaban sangat bermakna bagi kami sehingga kami mengharapkan tidak ada jawaban yang KOSONG. Atas kesediaan dan kerjasamanya, Saya ucapkan terima kasih.

ID Kuisioner :

29241

Responden Penerima Insentif :

285

Tenggat Waktu Kuisioner: 15 December 2024

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 285 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 2000 Qu Coin

Reward Tambahan : Rp 50000 E-Wallet (OVO or Dana)

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : 10 Responden Beruntung

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan