The Impact Of Perceived Value, Trust, And Reviews On Consumer Interest In Modest Muslim Fashion (Cas

Topik : Penelitian Kepuasan Pelanggan

Bagikan ke

Deskripsi Kuisioner

1. domisili kota padang 2. gen millenal perempuan muslim ( umur 28-43) 3. pernah membeli button scarves, benang jarum, ria miranda

ID Kuisioner :

20419

Responden Penerima Insentif :

17

Tenggat Waktu Kuisioner: 23 May 2024

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 17 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 1500 Qu Coin

Reward Tambahan : Rp 15000 shopeepay

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : 20 Responden Beruntung

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan