Dalam rangka memenuhi salah satu syarat untuk menyelesaikan tugas akhir, dengan ini saya memohon partisipasi Bapak/Ibu/Saudara(i) untuk mengisi kuesioner berikut.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui “Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada Produk Retail di Jasaraharja Putera Insurance”.
Produk retail yang dimaksud pada penelitian ini meliputi:
1. Asuransi kendaraan bermotor
2. Asuransi mudik lebaran
3. Asuransi kecelakaan diri
4. Asuransi kebakaran (property)
5. JRP-TPL-Pro
Kuesioner ini berisi pernyataan-pernyataan terkait kualitas layanan produk retail di JRP Insurance dengan jawaban berskala likert. Jawaban berupa pilihan dengan ketentuan skor 1 hingga 5 yang menunjukkan tingkatan dimulai dari “Sangat tidak setuju” hingga “Sangat setuju”. Adapun perkiraan lama pengisian kuesioner sekitar 10 -15 menit.
Besar harapan saya bahwa Bapak/Ibu/Saudara(i) bersedia memberikan tanggapan pernyataan dalam kuesioner dengan sebenar-benarnya. Jawaban yang diberikan tidak akan dinilai benar salahnya, melainkan sebagai informasi yang sangat bermanfaat untuk menentukan hasil penelitian yang saya lakukan.