Survey Kualitas Layanan sebagai Kunci Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada Produk Retail Jasaraharj

Topik : Penelitian Akademisi

Bagikan ke

Deskripsi Kuisioner

Dalam rangka memenuhi salah satu syarat untuk menyelesaikan tugas akhir, dengan ini saya memohon partisipasi Bapak/Ibu/Saudara(i) untuk mengisi kuesioner berikut. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui “Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada Produk Retail di Jasaraharja Putera Insurance”. Produk retail yang dimaksud pada penelitian ini meliputi: 1. Asuransi kendaraan bermotor 2. Asuransi mudik lebaran 3. Asuransi kecelakaan diri 4. Asuransi kebakaran (property) 5. JRP-TPL-Pro Kuesioner ini berisi pernyataan-pernyataan terkait kualitas layanan produk retail di JRP Insurance dengan jawaban berskala likert. Jawaban berupa pilihan dengan ketentuan skor 1 hingga 5 yang menunjukkan tingkatan dimulai dari “Sangat tidak setuju” hingga “Sangat setuju”. Adapun perkiraan lama pengisian kuesioner sekitar 10 -15 menit. Besar harapan saya bahwa Bapak/Ibu/Saudara(i) bersedia memberikan tanggapan pernyataan dalam kuesioner dengan sebenar-benarnya. Jawaban yang diberikan tidak akan dinilai benar salahnya, melainkan sebagai informasi yang sangat bermanfaat untuk menentukan hasil penelitian yang saya lakukan.

ID Kuisioner :

72514

Responden Penerima Insentif :

200

Tenggat Waktu Kuisioner: 4 January 2025

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 200 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 2000 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan