Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20000

PERSEPSI CALON MAHASISWA TERHADAP CITRA PERGURUAN TINGGI KEAGAMAAN ISLAM NEGERI (PTKIN)

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Employer Branding Survei

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

The Effect of Brand Trust and Service Quality to Customer’s Loyalty Through Customer’s Satisfaction

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Herding Bias, Overconfidence Bias, dan Gambler’s Fallacy terhadap Investment Decision

Sisa Waktu: 26 hari 13 jam

1000 Qu Coin

Kuesioner Pengaruh Gamifikasi terhadap Continuance Intention pada Generasi Z di Aplikasi GoPay

Sisa Waktu: 6 hari 13 jam

2000 Qu Coin

Kuesioner Peneltian Skripsi Pada Individu dengan Pekerjaan Lebih dari Satu

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH SOSIALISASI PAJAK, SANKSI PERPAJAKAN DAN PENDIDIKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Pengaruh Influencer Marketing dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian PenggunaTiktok

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Penelitian Persepsi dan Tingkat Kepercayaan Gen Z terhadap Penggunaan Aplikasi Investasi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Penelitian Psikologi Kognitif Mahasiswa Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Tomoro Coffee

Sisa Waktu: 0 hari 13 jam

2000 Qu Coin

Analisis Pengaruh Social Comparison dan Fear of Missing Out (FoMO) terhadap Purchase Intention

Sisa Waktu: 21 hari 13 jam

2000 Qu Coin

Kuesioner

Sisa Waktu: 8 hari 13 jam

2000 Qu Coin + Rp 20000

Seleksi Informan Wawancara Penelitian VI

Berikan Ulasan Anda

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.

Saran dan Masukan

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.