Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Riset Pasar Industri Creative Agency Needs

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

SRC (Sampoerna Retail Community)

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Women Enterpeneurs

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Penggunaan Chatbot pada Platform Shopee Indonesia

Sisa Waktu: 30 hari 14 jam

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Pelanggan Supermarket Bahan Bangunan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Angket Kepribadian 3

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Behavioral Finance Dalam Keputusan Investasi: Peran Fear of Missing Out Sebagai Mediasi 3

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Studi tentang Konsumsi Ramyeon Korea Mahasiswa Muslim Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Skala sosial media

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20000

Rencana Karir Mahasiswa

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Green Marketing Skincare Avoskin

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Persepsi Nilai Hijau pada Niat Membeli Kembali Kosmetik Merek The Body Shop

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Pengaruh Persepsi Nilai terhadap Niat Beli pada Perhiasan Kontemporer

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 500000

Survei Keseharian Karyawan di Lingkungan Kerja

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Survey Perubahan Perilaku

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Social Savvy? We want to hear from you!

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Angket Kepribadian 4

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Understanding Factor Influencing Indonesia Consumers’ Continuance Intention to Use Livestream Commer

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20000

Survei Keberlanjutan Penerapan Sistem Jaminan Produk Halal di Usaha Mikro dan Kecil

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Workplace Well-being terhadap Turnover Intention pada Karyawan Gen-Z

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Moderasi Kepercayaan terhadap Ulasan Pelanggan, Dukungan Influencer, dan Minat Beli Produk

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Micro Influencer dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian ESQA Cosmetics

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Pengaruh Kualitas Chatbot AI terhadap Kepuasan dan Niat penggunaan lanjutan Pelanggan Gen Z

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh pemasaran social media terhadap minat beli konsumen dalam industri fast beauty di Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 5.000

Survey Analisis Niat Kontinuitas dan Perilaku Kontinuitas Pelanggan Wondr by BNI

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

1. Survey Pandangan dan Ketertarikan terhadap Produk Fashion Buatan Penyandang Disabilitas

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Penggunaan Inhaler Saat Pilek dan Hidung Tersumbat

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Riset Metodologi Desain: Perilaku dan Keresahan Pekerja Muda Pengguna KRL (Kereta Rel Listrik)

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Stres Kerja Terhadap Kinerja Generasi Z dengan kelelahan kerja sebagai mediasi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Angket Kepribadian 5

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Persepsi Konsumen terhadap Merek Jiniso

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 30000

Peran Aplikasi Mobile Banking Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa di DKI Jakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50.000

Survei Hubungan Keluarga

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 150000

Pengaruh Perceived Usefullness dan Ease of Use terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20.000

Pengaruh Tingkat Pemahaman dalan Penggunaan Aplikasi Lion Parcel terhadap Kepuasan Konsumen

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Kemungkinan Implementasi 4 Hari Kerja Seminggu di Jakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Intensi Berwirausaha

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Kualitas Chatbot AI terhadap Kepuasan dan Niat penggunaan lanjutan Pelanggan Gen Z

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

2. Survey Pandangan dan Ketertarikan terhadap Produk Fashion Buatan Penyandang Disabilitas

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Ulasan Daring, Daya Tarik Iklan dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian

Berikan Ulasan Anda

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.

Saran dan Masukan

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.