PERAN INOVASI PRODUK DALAM ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN UMKM FASHION DI KOTA PONTIANAK

Topik : Penelitian Lainnya

Bagikan ke

Deskripsi Kuisioner

– Kuesioner ini diperuntukkan bagi reponden dengan minimal usia 20 tahun – Kuesioner ini diperuntukkan bagi responden yang bekerja pada UMKM Fashion – Kuesioner ini terdiri dari Dua bagian (Identitas Responden dan Pertanyaan Kuesioner)

ID Kuisioner :

21268

Responden Penerima Insentif :

25

Tenggat Waktu Kuisioner: 27 May 2024

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 25 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 2000 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan