Pengaruh Viral marketing, Online customer review dan harga terhadap keputusan pembelian

Topik : Penelitian Lainnya

Bagikan ke

Deskripsi Kuisioner

Assalamu’alaikum Wr Wb. Dengan penuh rasa hormat, perkenalkan saya Riska Tri Damayanti Stambuk C20120020 mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako yang saat ini sedang melakukan penelitian dengan judul “Pengaruh Viral Marketing, Online customer review, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Pengguna Aplikasi TikTok di Kota Palu”. Maksud dan tujuan dari kuesioner ini yaitu untuk menguji instrumen penelitian yang akan digunakan pada pengguna aplikasi TikTok di Surabaya. Oleh karena itu, saya memohon kesediaan saudara/i dapat meluangkan waktu untuk mengisi kuesioner ini. Saya sangat berharap bantuan dari Saudara(i) untuk dapat menjawab pernyataan yang telah saya lampirkan dibawah ini dengan benar dan jujur. Seluruh informasi yang Anda berikan dalam kuesioner ini akan dijamin kerahasiaannya, karena semata-mata hanya digunakan dalam keperluan akademis. Atas bantuan dan kesediaan Saudara(i) dalam mengisi kuesioner ini saya ucapkan banyak terima kasih.

ID Kuisioner :

16869

Responden Penerima Insentif :

10

Tenggat Waktu Kuisioner: 20 February 2024

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 10 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 2000 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan