Pengaruh user experience terhadap keputusan pembelian pengguna PLN Mobile

Topik : Penelitian Lainnya

Bagikan ke

Deskripsi Kuisioner

Saya Tiara Putri mahasiswa tingkat akhir program studi bisnis digital, yang ingin mendapatkan data dari pengguna aplikasi PLN mobile mengenai pengaruh user experience terhadap keputusan pembelian pengguna PLN mobile. Kuesiner ini terdiri dari 21 pertanyaan, 14 pertanyaan mengenai user experience, dan 7 pertanyaan mengenai keputusan pembelian

ID Kuisioner :

24702

Responden Penerima Insentif :

10

Tenggat Waktu Kuisioner: 21 August 2024

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 10 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 1000 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan