Pengaruh pemasaran social media terhadap minat beli konsumen dalam industri fast beauty di Indonesia

 

Deskripsi Kuisioner

Dampak pemasaran media sosial terhadap minat beli fast beauty, dimediasi kepercayaan dan citra merek

ID Kuisioner :

264102

Responden Penerima Insentif :

100

Tautan Kuisioner

Informasi Reward

Sudah ada 100 orang penerima insentif dari 100 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Tenggat Waktu Kuisioner: 15 July 2025

Reward Pengisian Kuesioner : 2000 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan