Pengaruh Pemasaran Media sosial Instagram dan Electronic Word of Mouth terhadap Niat Beli Aerostreet

Topik : Penelitian Riset Pasar

Bagikan ke

Deskripsi Kuisioner

Halo, Perkenalkan saya Richardo Siswojo, mahasiswa semester 7 Administrasi Bisnis Kwik Kian Gie School of Business. Saat ini, saya sedang melakukan penelitian mengenai *Pengaruh Pemasaran Media sosial Instagram dan Electronic Word of Mouth terhadap Niat Beli Konsumen pada produk Aerostreet

ID Kuisioner :

120926

Responden Penerima Insentif :

15

Tenggat Waktu Kuisioner: 11 February 2025

Informasi Reward

Sudah ada 15 orang penerima insentif dari 15 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 1000 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan