Pengaruh Media Sosial Terhadap Keputusan Destinasi Wisata Gen Z dan Milenial di Wilayah Bogor

Topik : Penelitian Perilaku Manusia

Bagikan ke

Deskripsi Kuisioner

Perkenalkan saya Alifviatul Laily mahasiswi program studi Perencanaan Wilayah dan Kota di Universitas Terbuka. Dalam rangka menyelesaikan tugas akhir kuliah, saya bermaksud melakukan penelitian ini untuk memahami bagaimana media sosial memengaruhi pilihan wisatawan, khususnya generasi muda.

ID Kuisioner :

33638

Responden Penerima Insentif :

20

Tenggat Waktu Kuisioner: 14 December 2024

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 20 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 1000 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan