Pengaruh Konten dan Review yang Dibuat Oleh Pengguna terhadap Niat Beli Seseorang di Social Commerce

Topik : Penelitian Perilaku Pelanggan

Bagikan ke

Deskripsi Kuisioner

Quisioner ini diberikan agar mengetahui pengaruh dari Konten yang ada di social commerce kepada minat pembelian.

ID Kuisioner :

26492

Responden Penerima Insentif :

10

Tenggat Waktu Kuisioner: 6 September 2024

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 10 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 2000 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan