Pengaruh Issue Involvement (Keterlibatan Isu) Atas Aksi Boikot Produk Pro Israel di Media Sosial

Topik : Penelitian Masyarakat

Bagikan ke

Deskripsi Kuisioner

Akibat konflik Israel-Palestina dan genosida yang dilakukan Israel kepada rakyat Palestina, muncul aksi boikot terhadap produk Pro Israel. Salah satu produk yang diduga berpihak kepada Israel adalah McDonald’s. Penelitian ini dilakukan untuk melihat pengaruh keterlibatan dalam aksi boikot produk pro Israel di media sosial dan bagaimana keterlibatan tersebut mempengaruhi keputusan dalam membeli produk Mcdonald sebagai produk yang dianggap terafiliasi dengan Israel

ID Kuisioner :

21852

Responden Penerima Insentif :

10

Tenggat Waktu Kuisioner: 5 July 2024

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 10 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 1000 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan