Pengaruh Influencer Marketing, Experiential Marketing, dan Brand Image terhadap Purchase Decision

Topik : Penelitian Riset Pasar

Bagikan ke

Deskripsi Kuisioner

Penelitian ini dilakukan untuk menyelesaikan tugas akhir yang juga menjadi syarat untuk meraih gelar Strata Satu (S1) pada Universitas Brawijaya, Fakultas Ekonomi dan Binis, Jurusan Manajemen konsentrasi Pemasaran.

ID Kuisioner :

14700

Responden Penerima Insentif :

10

Tenggat Waktu Kuisioner: 18 November 2023

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 10 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 2000 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan