Pengaruh flash sale dan live streaming Shopee terhadap impulsive buying

Topik : Penelitian Riset Pasar

Bagikan ke

Deskripsi Kuisioner

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah diskon flash sale dan live streaming berpengaruh Terhadap belanja impulsive

ID Kuisioner :

105254

Responden Penerima Insentif :

60

Tenggat Waktu Kuisioner: 21 February 2025

Informasi Reward

Sudah ada 60 orang penerima insentif dari 60 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 2000 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan