pengaruh E-WOM dan fomo thp impulse buying berdasarkan shopee pada gen z kota jambi

 

Deskripsi Kuisioner

ditujukan untuk generasi z yang melakukan pembelian secara online melalui platform shopee

ID Kuisioner :

264910

Responden Penerima Insentif :

30

Tautan Kuisioner

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 30 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Tenggat Waktu Kuisioner: 7 September 2025

Reward Pengisian Kuesioner : 1000 Qu Coin

Reward Tambahan : Rp 50.000 Shopee pay

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : 3 Responden Beruntung

Berikan Ulasan Anda

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.

Saran dan Masukan

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.