Pengaruh Cross-Channel Consistency terhadap Customer Experience dan Brand Loyalty pada Generasi Z di

 

Deskripsi Kuisioner

generasi z, pernah berbelanja produk fashion secara online dan offline di satu merk (contoh: uniqlo,

ID Kuisioner :

263787

Responden Penerima Insentif :

30

Tautan Kuisioner

Informasi Reward

Sudah ada 30 orang penerima insentif dari 30 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Tenggat Waktu Kuisioner: 23 June 2025

Reward Pengisian Kuesioner : 1000 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Berikan Ulasan Anda

    Saran dan Masukan