Pengaruh Br Trust, Br Experience, & Br Awareness terhadap Brand loyalty pada Line Chat – Gen Z

 

Deskripsi Kuisioner

Pengaruh Brand Trust, Brand Experience, dan Brand awareness terhadap Brand loyalty pada Aplikasi Pesan Instan Line melalui Customer Satisfaction

ID Kuisioner :

15035

Responden Penerima Insentif :

97

Tautan Kuisioner

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 97 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Tenggat Waktu Kuisioner: 28 December 2023

Reward Pengisian Kuesioner : Qu Coin

Reward Tambahan : Rp 10000 Gopay / Shopeepay

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : 10 Responden Beruntung

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan