Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Disabilitas dan Persepsi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Dampak Konten Video Pendek Pariwisata Terhadap Niat Perilaku Perjalanan Wisata Pengguna

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PengaruhDigitalGuestPreference&GuestCultureterhadapIntentiontoUseMesinExpressCOdiHotelBintang3-5Sby

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Pengaruh Influencer Marketing dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian PenggunaTiktok

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Analisis Karyawan Bekerja

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 300000

Survey TISOO sebagai Tisu Ramah Lingkungan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Respon Gen Z Terhadap Virtual Tourism

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 1.000

kuesioner penelitian kepuasan pelanggan GYM

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

HUBUNGAN KEMATANGAN EMOSI DAN EFIKASI DIRI TERHADAP STRES KERJA PADA KARYAWAN PT X

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEW, DAN SOCIAL MEDIA ADVERTISEMENT TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN DI PS

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Brand Image dan Content Marketing Terhadap Purchase Intention Melalui Marketplace Lazada

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey tentang Kebiasaan dan Preferensi dalam Membeli Ayam

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH LITERASI KEUANGAN, RISIKO, KEUNTUNGAN, DAN TEKNOLOGI FINANSIAL TERHADAP MINAT INVESTASI

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Kuesioner “Mari Berdonasi”

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH PENGGUNAAN BIG DATA ANALYTICS, ETIKA, AUDIT FEE, DAN REPUTASI KAP TERHADAP KUALITAS AUDIT

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Pengaruh Persepsi Nilai terhadap Niat Beli pada Perhiasan Kontemporer

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Berpikir Kritis

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Kepatuhan Wajib Pajak

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Beban Kerja dan Work-Life Balance Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Kepuasan Kerja

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Survey Preferensi Fashion

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kesejahteraan Wisatawan di Kawasan Dataran Tinggi Dieng, Jawa Tengah

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 25000

Survey Pengalaman Pengguna Stanley Tumbler Quencher

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Analisis Pengaruh Social Comparison dan Fear of Missing Out (FoMO) terhadap Purchase Intention

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

KUISIONER PENELITIAN PRICE DISCOUNT, FOMO, PAYLATER TERHADAP IMPULSE BUYING DAN DISONANSI KOGNITIF P

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 30.000

Penelitian Pernikahan Jarak Jauh

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Cinderella Complex Pada Perempuan Dewasa Awal Di Jabodetabek

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Pengaruh Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Pegawai Organisasi Publik

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Persepsi Nilai Hijau pada Niat Membeli Kembali Kosmetik Merek The Body Shop

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian : Hubungan Soft Skill Growth Mindset dan Career Adaptability

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Niat Wisatawan Muslim dan Daya Tarik Taiwan sebagai Destinasi Wisata Non-Islam

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kusioner Penelitian Makanan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 5.000

Survey Analisis Niat Kontinuitas dan Perilaku Kontinuitas Pelanggan Wondr by BNI

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Uji Reliabilitas Kuesioner Fertility Status Awareness Tool (Fertistat) Test ke 2

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Women Enterpeneurs

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Minat Berwakaf Uang di Provinsi Lampung

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

ANALISIS KEBUTUHAN DAN HARAPAN MASYARAKAT TERHADAP PENGEMBANGAN KNOWLEDGE HUB JAKARTA SELATAN

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Kualitas Chatbot AI terhadap Kepuasan dan Niat penggunaan lanjutan Pelanggan Gen Z

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

UTILIZE SUSTAINABLE PACKAGING TO PURCHASE INTENTION IN ALCOHOL INDUSTRY IN INDONESIA

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Survey Perubahan Perilaku

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Kuesioner Penelitian Cause-Related Marketing Studi pada Brand KULA

Berikan Ulasan Anda

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.

Saran dan Masukan

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.