Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Studi tentang Konsumsi Ramyeon Korea Mahasiswa Muslim Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20000

Rencana Karir Mahasiswa

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Riset Pasar Pet Care Product

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Pembeli Produk Mainan Blind Box di Jakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Studi Stres Keuangan dan Kesehatan Mental Pekerja UMR

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Persepsi dan Kepercayaan Konsumen pada Konten TikTok (Studi 4)

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 500000

Survei Keseharian Karyawan di Lingkungan Kerja

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Keterlibatan Ayah terhadap Kualitas Hubungan Berpacaran Laki-laki Dewasa Awal di Jakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50.000

Why Do Listeners Stay? A Uses and Gratification (UGT) Approach as Theoretical Lens on Music Streamin

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Analisis Motivasi Berbelanja Hedonis dan Kecanduan Belanja Online

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 40.000

Research Gen Z Employees

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 1000000

Survei Pemasaran Faktor-Faktor Pembelian Akomodasi melalui Online Travel Agents

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Analisis Faktor-faktor yang Memengaruhi Minat Generasi Milenial Berinvestasi di Ajaib Sekuritas

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Perilaku Fear of Intimacy Pada Mahasiswa Dengan Orang Tua Bercerai

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 30.000

Skala penelitian karyawan cafe

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Studi tentang Konsumsi Ramyeon Korea Mahasiswa Muslim Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

ANALISIS KEBUTUHAN DAN HARAPAN MASYARAKAT TERHADAP PENGEMBANGAN KNOWLEDGE HUB JAKARTA SELATAN

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Perilaku Konsumen dalam Penggunaan Shopee Pay Later

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Kepemimpinan Keselamatan Konstruksi untuk Meningkatkan Kinerja Keselamatan Konstruksi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Preferensi Snack Manis

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Pengalaman & Pandangan Ibu Milenial dan Gen Z dalam Mengasuh Anak

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei terkait Identitas Visual

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

1. Survey Pandangan dan Ketertarikan terhadap Produk Fashion Buatan Penyandang Disabilitas

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Riset Pandangan terhadap Kehidupan Sehari-hari

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 10000

Persepsi Pemilih Muda Terhadap Citra Politisi di Media Sosial (Studi Kasus Dapil III DKI Jakarta)

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Analisa penduduk yang rentan terhadap bencana banjir

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50.000

REPEAT PURCHASE PADA PRODUK THE BODY SHOP DI JAWA BARAT

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 20000

Peran Religiositas terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Daring pada Produk Kecantikan (Studi Kasu

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Preferensi Konsumen Terhadap Atribut Produk Smartphone Iphone

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Strategi Komunikasi Pendidikan dalam Meningkatkan Kesadaran Budaya Melayu pada Generasi Muda

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Analisis Penerimaan Pengguna Terhadap Aplikasi Wondr by BNI

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

SURVEI KONSUMSI DAN PEMBELIAN BERAS KAB/KOTA CIREBON

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

PERBANDINGAN KUALITAS HIDUP ANTARA SANDWICH GENERATION DAN NON-SANDWICH GENERATION

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Kepemimpinan Keselamatan Konstruksi untuk Meningkatkan Kinerja Keselamatan Konstruksi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

TES PENGUASAAN KALIMAT EFEKTIF BAHASA INDONESIA

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Persepsi dan Kepercayaan Konsumen pada Konten TikTok (Studi 1)

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Konsumsi Fast Food Anak Muda Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

UTILIZE SUSTAINABLE PACKAGING TO PURCHASE INTENTION IN ALCOHOL INDUSTRY IN INDONESIA

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Peran Health Consciousness dalam Memunculkan Buying Behavior mie instan sehat Lemonilo

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 25000

Survey Pengalaman Pengguna Stanley Tumbler Quencher

Berikan Ulasan Anda

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.

Saran dan Masukan

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.