Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH HEDONIC VALUE DAN ECONOMIC VALUE TERHADAP CONTINUANCE INTENTION MELALUI SATISFACTION

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Behavioral Finance Dalam Keputusan Investasi: Peran Fear of Missing Out Sebagai Mediasi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

HUBUNGAN KEMATANGAN EMOSI DAN EFIKASI DIRI TERHADAP STRES KERJA PADA KARYAWAN PT X

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Menentukan Keputusan Pembelian Melalui Aplikasi Lemon8

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Perilaku Menggunakan QRIS BSI

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Analisis perilaku bias terhadap keputusan investasi yang dimediasi persepsi risiko

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Skripsi Berjudul Pengaruh Bias Perilaku Keuangan Dalam Keputusan Investasi

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 250.000

Kuesioner Regulasi Emosi dan Kelekatan Dewasa dengan Pasangan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Penelitian Sikap Keuangan dan Perilaku Konsumtif

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Survey pada customer Bika Ambon Rica Rico di Pulau Jawa

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuisioner penelitian mengenai “Turnover intention pada karyawan generasi Z di D.I. Yogyakarta”

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 50.000

Penggunaan Instagram dan Fear of Missing Out Dewasa Awal di Jabodetabek

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 30.000

Skala penelitian karyawan cafe

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan