Kuisioner Penelitian Penggunaan Media Sosial akun TikTok @Lampunggeh

Topik : Penelitian Lainnya

Bagikan ke

Deskripsi Kuisioner

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu Responden yang terhormat Perkenalkan nama saya Muhammad Nur Fauzaan Rosyiid, saya seorang mahasiswa tingkat akhir di Universitas Komputer Indonesia yang sedang mengerjakan penelitian skripsi saya yang berjudul “Pengaruh Penggunaan Media Sosial Akun TikTok @Lampunggeh Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Pada Pengikut Generasi Z di Lampung”. Mohon kesediaan para responden untuk dapat meluangkan waktu mengisi kuisioner penelitian saya ini. Kuisioner penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis bagaimana pengaruh dari penggunaan media sosial khususnya akun TikTok @Lampunggeh terhadap pemenuhan kebutuhan informasi di kalangan followers Generasi Z di Lampung. Identitas pengisi kusioner atau responden adalah rahasia dan jawaban dari responden hanya digunakan untuk kebutuhan penelitian saja. Peneliti sangat mengharapkan kerjasama dari followers akun TikTok @Lampunggeh, untuk mengisi dan menjawab setiap pertanyaan yang diajukan pada kuisioner. Pertanyaan kuisioner berjumlah 17 nomer. Atas perhatian dan kerjasamanya, peneliti mengucapkan terimakasih. Salam hormat Muhammad Nur Fauzaan Rosyiid Universitas Komputer Indonesia

ID Kuisioner :

24271

Responden Penerima Insentif :

45

Tenggat Waktu Kuisioner: 20 July 2024

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 45 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 2000 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan