PENGARUH BRAND AMBASSADOR BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT MASYARAKAT DALAM BERINVESTASI DI AJAIB

 

Deskripsi Kuisioner

Penelitian ini dilakukan untuk memenuhi tugas mata kuliah Metodologi Penelitian.

ID Kuisioner :

15042

Responden Penerima Insentif :

35

Tautan Kuisioner

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 35 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Tenggat Waktu Kuisioner: 22 December 2023

Reward Pengisian Kuesioner : 2000 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan